Home » Cak Imin Kunjungi Wonosobo, Kuatkan Basis Dukungan

Cak Imin Kunjungi Wonosobo, Kuatkan Basis Dukungan

by Herman
Listen to this article

Wobosobo, satumenitnews.com- Dalam sebuah acara yang penuh semangat, calon Wakil Presiden nomor urut 1, Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin, memperkuat basis dukungannya di Wonosobo, Jawa Tengah. Pada Sabtu, 27 Januari 2024, di Lapangan Desa Tambi, Kecamatan Kejajar, ribuan pendukung memenuhi area untuk menyambut kedatangan Cak Imin.

Mengawali kampanyenya, Cak Imin menghadiri deklarasi lima ribu laskar santri yang menyatakan dukungannya untuk pasangan Anies-Muhaimin (AMIN). Dalam perjalanan menuju lokasi, Cak Imin disambut hangat oleh warga yang telah berkumpul di sepanjang jalan.

Kehadiran Cak Imin tidak hanya disambut oleh pendukung politik, tetapi juga oleh komunitas motor vespa Wonosobo yang memberikan sambutan meriah. Di lapangan Tambi, warga berdesakan untuk berfoto bersama dan bersalaman dengan Cak Imin.

Baca juga :  Nama Suwondo Yudhistiro Juga Ada di Daftar Peserta UKK Bacalon Wakil Bupati Wonosobo DPP PKB Hari Ini

Acara tersebut juga menjadi momentum bagi Cak Imin untuk mendengarkan aspirasi masyarakat, khususnya dari kalangan petani. Dalam dialog ‘Nitip Gus!’ di GOR Desa Tieng, Wonosobo, seorang petani mengungkapkan keprihatinannya terhadap minimnya minat anak muda untuk berkecimpung dalam dunia pertanian.

Cak Imin memberikan respons dengan menekankan pentingnya memberi jaminan kepada anak muda agar mau terlibat dalam pertanian, sambil menegaskan bahwa tugas pemerintah adalah membuat petani merasa untung dan nyaman dalam bekerja.

Dengan dukungan yang semakin kokoh dari berbagai lapisan masyarakat, terutama dari laskar santri dan petani, Cak Imin terus memperkuat posisinya sebagai calon wakil presiden yang mewakili aspirasi dan kepentingan rakyat.

Baca juga :  Daftar Calon Sementara Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Dapil 4 Wonosobo

You may also like

Leave a Comment

error: Content is protected !!