Home » Pesan Waketum DPP PPP Amir Uskara kepada Pimpinan Dewan DPRD Kader AMK Terkait IKN

Pesan Waketum DPP PPP Amir Uskara kepada Pimpinan Dewan DPRD Kader AMK Terkait IKN

AdV

by Wiwid
Listen to this article

Penajam Utara, satumenitnews.com – Pada tanggal 21 Juli 2023, AMK yang dipimpin oleh H. Rendhika D. Harsono, BSBA. M.Sc dan Sekretaris Jenderal Ainul Yaqin, S.Ag, M.Si, menghadiri acara bersama rombongan Pengurus Harian serta Wakil Ketua Umum DPP PPP, Amir Uskara.

Acara tersebut diadakan di Ibu Kota Nusantara (IKN) yang terletak di Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur.

Amir Uskara, selaku Wakil Ketua Komisi IX DPR RI menjelaskan pentingnya mengenalkan konsep besar IKN kepada generasi muda.

“Oleh karenanya mengapa saya mengajak serta beberapa organisasi kepemudaan seperti AMK, GPK, GMPI, dan WPP,” jelasnya.

Sementara itu beberapa kader AMK yang merupakan pimpinan legislatif di daerah masing-masing diajak oleh Rendhika selaku Ketum AMK.

Baca juga :  Daftar Calon Sementara Partai HANURA Dapil 1 Wonosobo

“Para kader tersebut diantaranya Agus Sutisna, Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Jepara Jawa Tengah, Ayi Suryana, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Garut, dan Ekky Ahmad Muzaki Ramdhani, Sekretaris 1 DPRD Kabupaten Sumedang Jawa Barat, serta Depati Gandhi, Ketua Komisi A DPRD Pangkal Pinang.” beber Rendhika.

Tokoh muda ini menjelaskan bahwa tujuan membawa pimpinan legislatif dari berbagai wilayah ini adalah untuk mempersiapkan generasi muda dalam menghadapi konsep besar IKN.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Utusan Khusus Presiden Bidang Kerja Sama Pengentasan Kemiskinan dan Ketahanan Pangan, Bapak Mardiono, yang telah memberikan kesempatan kepada mereka untuk mengenal dan mempelajari konsep besar IKN yang telah diundangkan oleh Presiden Jokowi bersama DPR RI.

Baca juga :  Pertamina Terus Dorong Mayarakat Dukung Program Subsidi Tepat Sasaran dengan Mendaftar di Mypertamina

“Pembangunan IKN ini merupakan salah satu proyek prioritas strategis yang tercantum dalam RPJMN 2020-2024.” tukasnya. (Wiwid)

You may also like

Leave a Comment