Home » Muscab AMK Ciamis Kukuhkan KH. Asep Maoshul Affandy Jadi Ketua Terpilih

Muscab AMK Ciamis Kukuhkan KH. Asep Maoshul Affandy Jadi Ketua Terpilih

by Wiwid
Listen to this article

Ciamis, satumenirnews.com -Sekretaris Fraksi PPP DPR RI, KH. Asep Maoshul Affandy pada Minggu, (24/9/2023) membuka Muscab Angkatan Muda Kabah kabupaten Ciamis yang digelar di Ponpes Alhasan.

Tema yang diusungĀ  pada Muscab AMK Ciamis kali ini Adaptif, Moderat dan Kolaboratif

Di kesempatan tersebut beliau mengajak para pemuda berperan aktif bagi Indonesia di bawah naungan Ka’bah.

“Dengan membawa ide segar dan semangat membara akan menciptakan kader PPP yang bisa menjaga indahnya persatuan dan ikhlas membangun Indonesia,” terangnya.

Serupa Dewan Pembina Angkatan Muda Ka’bah Ciamis merasa bangga bahwa momen Mucab AMKĀ  tersebut diadakan di Ponpes dan para pengurus AMK yang akan bertarung dalam konstelasi politik Pemilu 2024 sebagai Caleg sebagian besar berlatar belakang santri.

Baca juga :  Daftar Calon Sementara Partai GERINDRA Dapil 4 Wonosobo

“Ini membuktikan PPP merupakan ptoduk pesantren. Pemuda dan satri harus ikut berperan aktif dalam berpolitik dan berorganisasi pasalnya santri sejatinya dilatih dan dididik untuk memimpin umat,” kata KH. Syarif Hidayat.

Di muscab ini juga dilakukan pengukuhan kepengurusan pimpinan cabang dan anak cabang dan H. Arief Maoshul Affandy menjadi Ketua Terpilih.

Di sambutan awalnya, Ketua terpilih sekaligus Caleg Provinsi Jabar Dapil 13 yang terdiri dari kabupaten Kuningan, Ciamis, Banjar dan Pangandaran ini membakar semangat para kadernya.

“Kita sebagai pengurus AMK harus lillah, kompak berjama’ah menghadap Ka’bah, menebar kebaikan dan merawat partai warisan ulama dan mereboisasi Indonesia AMK Ayo Merawat Ka’bah, AMK Ayo Menebar Kebaikan. GasPPPol !” tandasnya. (Wiwid)

Baca juga :  Adakan Bazar Murah PPP Bantu Masyarakat Jelang Lebaran

You may also like

Leave a Comment