Tabrakan Bus
Home » Bus Ngeblong, Tabrakan Tak Terhindarkan di Ngawi

Bus Ngeblong, Tabrakan Tak Terhindarkan di Ngawi

by Danang

NGAWI – Diduga lawan marka jalan Bus Sumber Rahayu tabrak Truk pengangkut triplek, di sekitar jembatan Watualang kabupaten Ngawi, Kamis, (29/4/2021).

Menurut warga sekitar tabrakan tersebut terjadi sekitar pukul 03.30 WIB. Beruntung dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

Kanitlaka Satlantas Polres Ngawi, Ipda Sulanjar menerangkan penyebab terjadinya tabrakan, awalnya Bus Sumber Rahayu melaju dari arah barat menuju ke timur hendak menyalip kendaraan di depannya, sedangkan dari arah berlawanan muncul truk.

“Di awali melanggar marka jalan kan ada garis lurus kuning tapi bus mengambil terlalu ke kanan. Padahal dari arah berlawanan melintas truk akhirnya tabrakan terjadi meskipun truk tadi berusaha menghindar ke kiri,” terang Ipda Sulanjar.

Baca juga :  Laka di Jalan Raya solo-Ngawi, Satu Nyawa Melayang

Dalam peristiwa tersebut, Asep Ruhana (42) sopir Bus Sugeng Rahayu nopol W 7005 UP warga Cicadas, Bandung, Jawa Barat dan seorang crew bus mengalamai luka ringan. Demikian juga Muhamad Ridwan (39) sopir truk asal Lumajang, Jawa Timur.

Saat ini kedua kendaraan langsung di evakuasi ke pos polisi setempat sambil memeriksa dan meminta keterangan kedua sopir.

 

You may also like

Leave a Comment