Home » Geger Penemuan Mayat Hanyut di Ngawi

Geger Penemuan Mayat Hanyut di Ngawi

by Danang

NGAWI – Warga desa Watualang kabupaten Ngawi digegerkan dengan penemuan mayat hanyut di aliran sungai Bengawan Solo, Kamis (28/4/2021).

Dari kesaksian salah seorang warga, Romat mengatakan mayat tanpa busana tersebut mengapung terbawa arus. Sambil berteriak-teriak, lantas ia membawa mayat itu menuju pinggiran aliran sungai, terangnya saat ditemui wartawan satumenitnews.com.

“Kondisi mayat tanpa busana itu sudah melepuh dan membusuk, bahkan menimbulkan bau tidak sedap. Kami pun langsung bergegas melaporkan ke pihak aparat kepolisian dan pihak terkait ,” ungkapnya.

Sementara itu Angga Tristiawan, petugas dari BPBD Ngawi mengatakan mayat yang ditemukan warga tersebut belum diketahui identitasnya. Korban berjenis kelamin laki-laki, dengan ciri- ciri tinggi sekitar 140 centimeter, diperkirakan berusia 30 tahun.

Baca juga :  Ngeri, Kasus Pencabulan Anak oleh PNS di Demak Telah Ditangguhkan

“Setelah kami menerima laporan warga masyarakat kami pun langsung bergegas menuju TKP penemuan mayat dan langsung melakukan evakuasi mayat tanpa ada kendala,” ujar Angga.

Sekarang mayat langsung dibawa ke kamar mayat RSUD dr Soeroto Ngawi, setelah pihaknya berkoordinasi dengan Tim SAR di wilayah hulu seperti Solo maupun Sragen.

You may also like

Leave a Comment