Home » AMK Peduli Anak-anak Kampung Nelayan

AMK Peduli Anak-anak Kampung Nelayan

by Hasan

JAKARTA satumenitnews.com – Angkatan Muda Kabah (AMK) pada hari Jumat 18 Februari 2022 melakukan kegiatan sosial peduli sesama di MI At – Taqwa kelurahan Belendung Kota Tangerang dan di TPA Lailatul Qodiri Muara Baru Jakarta Utara.

Dengan mengambil tema Ayo Menebar Kebaikan, kegiatan tersebut berlangsung dari pagi hingga sore hari menyambangi anak-anak nelayan , anak yatim dan anak-anak kurang beruntung.

Rendhika sebagai ketua umum AMK berharap anggotanya bergerak terus, menjalankan kepedulian sesama, terutama kepada masyarakat yang kurang beruntung.

“Dengan adanya kegiatan ini semoga AMK lebih maju dan berjaya membangun generasi muda di Indoesia ke depan,” ujarnya.

Terpantau di lapangan, anak-anak kampung Nelayan dan Madrasah Ibtidaiyah (MI) sungguh sangat semangat dan senang menerima hadiah.

Baca juga :  Doa serta Harapan Kader AMK Saat Umroh dan Berziarah ke Makam KH Maimoen Zubair

Hadir pada kegiatan tersebut Kak Zaenab Zuraidah, Kak Ade, Kak Fathin, Kak Kyla dan kak Ficky, memberikan dorongan semangat kepada anak-anak agar tetap semangat dalam belajar agar tercapai cita-citaNya.

Fais, salah satu anak nelayan mengaku sangat senang dengan kegiatan yang diadakan oleh AMK.

Menurut Fais disamping mendapatkan hadiah, ia juga mendapatkan motivasi dari anggota AMK untuk tetap giat belajar agar tercapai apa yang ia cita-citakan.

“Terimakasih atas hadiah dan motivasi yang diberikan kepada kami,” ujar Fais.

 

You may also like

Leave a Comment