Home » AMK Cirebon Siap Pecah Telur di Pemilu 2024

AMK Cirebon Siap Pecah Telur di Pemilu 2024

by Wiwid
Listen to this article
Cirebon, satumenitnews.com – Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Kabupaten Cirebon menggelar konsolidasi pembentukan Pimpinan Anak Cabang (PAC) AMK se Kabupaten Cirebon.
Kegiatan ini dilakukan untuk memperkuat AMK dalam menghadapi Pemilu dan Pilkada 2024 khususnya AMK Cirebon yang bertekad akan memenangkan Pemilu 2024, baik di tingkat provinsi maupun kabupaten.
Ni’maturrifqi Maula mengatakan 20 PAC telah dibentuk oleh AMK di Kabupaten Cirebon.
“Hal ini merupakan upaya penguatan AMK untuk memenangkan Pemilu dan Pilkada 2024,” ujar Ni’maturrifqi,” kata Ketua PC AMK Kabupaten Cirebon ini, Selasa (23/10/2023).
Dia menjelaskan, kehadiran AMK akan membawa angin segar bagi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk merebut kursi di DPRD Provinsi Jawa Barat. Pasalnya, AMK merupakan banom partai yang paling potensial karena diisi anak-anak muda.
Selain itu, Ni’maturrifqi juga telah menerima instruksi dari Pimpinan Wilayah (PW) AMK Jawa Barat, untuk melaksanakan pemenangan Ganjar Pranowo di Kabupaten Cirebon.
“Kami telah melakukan langkah-langkah pemenangan Ganjar Pranowo di Kabupaten Cirebon, di antaranya melakukan komunikasi dengan struktural partai, serta melakukan komunikasi dengan relawan dan jaringan Ganjar Pranowo yang ada di Kabupaten Cirebon,” jelas Ni’maturrifqi.
Ni’maturrifqi juga berharap seluruh kader AMK di Kabupaten Cirebon akan terpimpin dalam melaksanakan mandatoris organisasi.
“Kita sudah sepakat untuk pecah telur punya legislator provinsi di Dapil Jabar XII dan Ganjar Pranowo presiden 2024,” pungkasnya. (Wiwid)
Baca juga :  Daftar Calon Sementara Partai HANURA Dapil 1 Wonosobo

You may also like

Leave a Comment