Polres Wonosobo Terima Penghargaan
Home » Polres Wonosobo Terima Penghargaan dari KPPN Banjarnegara

Polres Wonosobo Terima Penghargaan dari KPPN Banjarnegara

by Tri Laksono Adi Prabowo

WONOSOBO, [SATUMENITNEWS.COM] – Berkat pengelolaan kinerja anggaran yang baik, Polres Wonosobo terima penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Banjarnegara.

Acara penyerahan Dipa KPPN Banjarnegara tersebut diberikan kepada Kaplores Wonosobo AKBP Eko Novan pada Rabu (7/12), bertempat di Pendopo Kabupaten Wonosobo.

Adapun penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Bupati Wonosobo Afif Nurhidayat beserta Kepala KPPN kepada Polres Wonosobo beserta Kantor Kementerian Agama, dan Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kabupaten Wonosobo.

Dalam sambutanya, Kaplores tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada jajaran Polres Wonosobo yang sudah bekerja keras hingga mendapatkan penghargaan dari KPPN Banjarnegara.

“Terimakasih atas penghargaan yang diberikan kepada Polres Wonosobo, semua pencapaian ini merupakan hasil kerja keras seluruh anggota,” ucap Kapolres.

Baca juga :  Tujuh Hari E-TLE di Berlakukan, Satlantas Wonosobo Hanya Catat Empat Pelanggaran

Mendorong prestasi tersebut sebagai momentum, Afif meminta kepada satuan kerja lain untuk segera menyerap anggaran yang belum terlaksana hingga 9 Desember kedepan.

“Mari kita berkomitmen bersama agar penyerapan anggaran dari proses perencanaan hingga pelaksanaan bisa lebih maksimal dari tahun-tahun sebelumnya,” tukas Bupati.

Selain menerima penghargaan sebagai kinerja anggaran terbaik, Polres Wonosobo juga menerima plakat Digipay berkat keberhasilan Polres Wonosobo dalam mengeksekusi belanja UP melalui aplikasi Digipay selama periode semester 2 tahun 2022.

Kaplores menekankan kepada para anggota Polres Wonosobo untuk lebih bertanggung jawab dalam mengelola anggran Polri mengingat anggaran berasal dari kas negara yang bersumber dari masyarakat.

“Maka sudah selayaknya anggaran tersebut dipertanggungjawabkan dengan sebaik-baiknya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, kami akan terus berupaya memberikan yang terbaik untuk menjaga kondusifitas maupun melayani masyarakat Wonosobo,” tutup Kapolres. ***

Baca juga :  Serap Aspirasi, Kholik Idris Akan Perjuangkan Harapan Masyarakat Desa Gunung Tugel

You may also like

Leave a Comment