Home » Jalan Berlubang Bikin Satu Mobil Nyungsep

Jalan Berlubang Bikin Satu Mobil Nyungsep

by Manjie

WONOSOBO – Kerusakan jalan di Kabupaten Wonosobo kembali memakan korban. Kali ini sebuah mobil Toyota Kijang LX beropol AA8583VF terperosok lubang yang ada di tengah jalan Selomanik, Kecamatan Kaliwiro. Meski tidak memakan korban jiwa, kejadian tersebut menyita perhatian publik.

Jalan Berlubang Bikin Satu Mobil Nyungsep

 

Kapolsek Kaliwiro, Iptu Budi Rustanto mengatakan kejadian laka tunggal tersebut terjadi Selasa pagi (16/2) sekitar pukul 08:45 WIB di jalan Selomanik kampung Siton, Desa PengemponĀ  kecamatan Kaliwiro.

“Kejadian tadi pagi sekitar pukul 08:45 WIB, di situ sebenarnya sudah diberi tanda karena sebelumnya sudah berlubang,” ujar Kapolsek.

Diduga pengemudi kendaraan tidak memperhatikan tanda-tanda tersebut hingga akhirnya terperosok masuk lubang. Dari keterangan IPTU Budi, diketahui pengemudi kendaraan bernama Andi Asmara Warga Dusun Rowojali Kelurahan Tieng, Kecamatan Kejajar.

Baca juga :  Ramah Tamah Bupati Diskusikan Perkembangan Pariwisata Wonosobo

“Sebelumnya lubangnya tidak terlalu besar dan sudah diberi tanda seadanya dengan batu, lubang tersebut berada di atas sebuah gorong gorong sedalam 3 hingga 4 meter. Kemungkinan saat dilewati kendaraan tersebut amblas hingga hampir seluruh bodi kendaraan masuk lubang,” beber Iptu Budi.

Meski tak memakan korban jiwa, kecelakaan tersebut menjadi perhatian warga sekitar. EvakuasiĀ mobil yang ditumpangi oleh 3 anak-anak dan 4 orang dewasa tersebut selesai sekitar pukul 12:00 WIB dengan mobil derek dan dibantu warga. (Manjie /e2)

You may also like

Leave a Comment