Home » Ingin Lebih Dekat dengan Prajuritnya, Danrindam Sambut Kedatangan Pangdam XVIII/Kasuari

Ingin Lebih Dekat dengan Prajuritnya, Danrindam Sambut Kedatangan Pangdam XVIII/Kasuari

by edimanggis

Manokwari, satumenitnews.com – Danrindam XVIII/Kasuari sambut hangat kedatangan Panglima Kodam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos  bersama rombongan pada Jumat (18/2/2022)saat melakukan kunjungan kerja ke daerah Manokwari Selatan, Papua Barat.

Kunjungan tersebut disebutkan bahwa  Pangdam Kasuari ingin mengenal lebih dekat keberadaan dan kondisi prajuritnya yang bertugas di Rindam Kasuari.

Mayjen TNI Gabriel Lema berpesan kepada para prajuritnya dalam menjalankan tugas untuk melaksanakan dengan profesional.

‘“Prajurit-prajurit Kebanggaan Rindam XVIII/Kasuari, laksanakanlah tugas secara profesional, jaga kehormatan diri dan satuan dan berikan yang terbaik disetiap tugas,” perintah Pangdam XVIII/Kasuari.

Dia juga menjelaskan bahwa Rindam XVIII/Kasuari sudah memiliki medan latihan seperti hutan, laut, sungai dan gunung sebagai sarana Pendidikan dan Latihan sesuai tugas pokoknya.

Baca juga :  ASN di NTB Wajib Beli Tiket MotoGP, Ini Alasannya

“Akan tetapi,tetap diperlukan pembangunan fasilitas yang lebih baik sehingga akan lebih maksimal lagi,” kata Mayjen TNI Gabriel Lema.

Sebelumnya, Danrindam XVIII/Kasuari Kolonel Inf Surya Wibawa Suparman memaparkan kondisi di Rindam XVIII/Kasuari kepada Pangdam dan jajarannya.

“Kiranya apa yang kami paparkan dapat menjadi pertimbangan pimpinan, dalam menentukan kebijakan selanjutnya”, pungkasnya di Mako Rindam XVIII/Kasuari, Jumat (18/2/2022).

Di kesempata tersebut Pangdam Kasuari melakukan penanaman pohon dan meresmikan Army Cafe sebagai sarana rekreasi bagi para prajurit.

Sementara Ketua KCK Daerah XVIII/Kasuari melihat kebun Toga dan meresmikan Taman Bermain Anak-Anak.

You may also like

Leave a Comment