wisata bali
Home » Bali Menggeliat, Wisatawan Asing Mulai Masuk

Bali Menggeliat, Wisatawan Asing Mulai Masuk

by Manjie

Klungkung, satumenitnews.com – Bandara Ngurah Rai mulai dibuka sepekan ini, pariwisata Bali menggeliat, wisatawan asing mulai berdatangan masuk Bali.

Para pelaku pariwisata sudah mulai membuka resort, villa, maupun restoranya di Bali, Khususnya di Nusa Lembongan.

Untuk menyambut kedatangan Wisatawan domestik maupun Wisatawan asing Mahagiri Resort, Nusa Lembongan, telah lakukan re-opening, Sabtu (19/2).

Sabtu lalu, Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta bersama Ny. Ayu Suwirta hadir dalam re-opening Mahagiri Resort sebagai bentuk dukungan terhadap bangkitnya pariwisata di Bali, Khususnya Kabupaten Klungkung.

“Saya melihat semangat luar biasa dari pelaku pariwisata untuk membenahi kembali resort, villa dan restorannya. Bersiap menyambut kedatangan tamu mancanegara,” ujar Suwirta.

Suwirta meminta para pelaku wisata dapat besinergi dengan Pemkab sehingga dapat membangkitkan pariwisata di Nusa Penida khusunya Nusa Lembongan.

Baca juga :  Bus Ngeblong, Tabrakan Tak Terhindarkan di Ngawi

“Mari kita berlari jangan sampai ketinggalan, ketika pariwisata kembali normal kita belum siap, nanti kesannya kurang bagus, membuat tamu-tamu tidak mau datang.

Bali Menggeliat, Wisatawan Asing Mulai Masuk

Bandara Ngurah Rai mulai dibuka sepekan ini, pariwisata Bali menggeliat, wisatawan asing mulai berdatangan masuk Bali. Foto: instagram @klungkung_gemasanti

Dia juga meminta agar pelaku wisata tetap menerapkan preotokol kesehatan dengan benar.

“Protokol kesehatan harus ditingkatkan. Jangan sampai terekam ke negara mereka dan menjadi berita buruk yang akhirnya merusak itra pariwisata,” ujarnya.

Mahagiri Resort tutup selama 2 tahun akibat pandemi.

Dengan properti 92 kamar, 80 room dan 12 villa, Mahagiri Resort tampak memprihatinkan selama pandemi.

Owner Representative, I Dewa Ayu Rikha Yunita Ray mengatakan manajemennya telah melakukan perbaikan  selama 3 bulan terakhir sebelum mengoperasikan kembali Mahagiri Resort.

Baca juga :  AMK Bantaeng Berikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

“Berkat semua dukungan, kami coba bangkit dengan keadaan apapun tetap semangat tinggi, bertahan di tengah pandemi. Kami menawarkan berbagai paket promo menginap tergantung dari tipe kamar yang ada, lengkap dengan tiket boat, sarapan, makan siang dan makan malam dengan fasilitas pemandangan yang paling bagus di Jungut Batu Lembongan ini,” jelasnya. (E1)

You may also like

Leave a Comment