Home » AMK Jakarta Selatan Berpartisipasi dalam Pertandingan Sepakbola Persahabatan di Koalisi Ganjar – Mahfud

AMK Jakarta Selatan Berpartisipasi dalam Pertandingan Sepakbola Persahabatan di Koalisi Ganjar – Mahfud

by Wiwid
Listen to this article

Jakarta  satumenitnews.com -Strategi memperkuat antar anggota Koalisi Ganjar Mahfud dilakukan melalui pertandingan sepakbola persahabatan di Kawasan Gandaria, Jakarta Selatan pada Sabtu, 18 Desember 2023.

Di kesempatan ini, Angkatan Muda Ka’bah mewakili Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dalam pertandingan tersebut. Selain PPP, tim dari Laskar Muda Hanura (Lasmura), Banteng Muda Indonesia (BMI), Perindo, dan Tim Pemenangan Nasional (TPN) juga ikut berpartisipasi.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antar anggota koalisi dalam mendukung Ganjar Mahfud, sekaligus menunjukkan semangat baru dari kalangan muda menjelang Pemilu 2024.

“Pada Pemilu 2024, 60% pemilihnya adalah kaum milenial yang menjadi harapan bangsa,” kata Irwan Haryawan, Ketua AMK Jakarta Selatan.

Baca juga :  Ikatan Difabel Wonosobo Ingin Kesetaraan di Sektor Produk UMKM

Pertandingan tersebut berlangsung seru dan suportif, di mana tim AMK Jakarta Selatan mendapatkan dukungan langsung dari Hj. Anita Pratiwi, salah satu Caleg DPRD.

Ketua AMK Jakarta Selatan berharap kegiatan ini dapat menjadi rutinitas dengan dampak positif bagi organisasi pemuda dalam Koalisi Capres nomor 3, Ganjar – Mahfud.

“Kegiatan ini tentunya bisa menjadi jalan menyatukan semangat kami demi kekuatan Ganjar Mahfud. Semoga kedepannya rutin dilakukan,” harapnya. (Wiwid)

You may also like

Leave a Comment

error: Content is protected !!