Home » Terserempet Pajero, Wanita Pembonceng Motor Patah Tulang

Terserempet Pajero, Wanita Pembonceng Motor Patah Tulang

by Wonosobo1menit

WONOSOBO – Sepulang dari giat sosial di Wadaslintang, Yogi Ariyanto yang mengunakan sepeda motor Supra X 125 nopol AA 4575 F berboncengan dengan Fitri Dian mengalami kecelakaan, mereka terserempet mobil Pajero nopol R 7981 RA yang dikedarai oleh Budi warga Purwokerto dalam perjalan pulang dari Wonosobo.

Kejadian tersebut terjadi di jalan Sawangan-Tunggoro pada Minggu (14/03/21) pukul 18.15 WIB. Musibah tersebut mengakibatkan Yogi luka ringan sedangkan Fitri Dian alami patah tangan sebelah kanan.

Terserempet Pajero, Wanita Pembonceng Motor Patah Tulang

Korban kecelakaan terserempet mobil Pajero

Yogi Ariyanto warga Jambusari Kertek mengungkapkan, setelah pulang dari kegiatan sosial di Wadaslintang, ia membonceng Fitri Dian untuk diantar ke rumahnya di Dusun Pakuncen Desa Pakuncen Kecamatan Selomerto, sampai jalan Sawangan-Tunggoro terserempet mobil pajero hingga jatuh tersungkur.”Sampai Sawangan saya bingung arah jalan menuju Dusun Pakuncen Selomerto, seharusnya belok ke kanan arah kota Wonosobo, saya belok kiri arah Banjarnegara tepat setelah tugu perbatasan Wonosobo-Banjarnegara. Ada mobil Pajero ngebut dan menyalip dan memotong mobil lain hingga menyerempet motor yang saya kendarai sampai tersungkur,” ucapnya.

Baca juga :  Angkringan Modern Dengan Menu Khas Jawa, Hadir di Wonosobo

Ia menjelaskan saat mengalami kecelakaan masih dalam keadaan sadar dan ditolong warga sekitar lalu dibawa ke Puskesmas Selomerto dengan menggunakan mobil yang menyerempetnya.

“Saya masih sadar mas dan ditolong warga dibawa ke Puskesmas Selomerto dengan Pajero itu. Saya lupa meminta identitas sopir Pajero itu. Setelah dari Puskesmas saya dirujuk ke RSU Wonosobo untuk mendapat perawatan di sini,” bebernya.

Terserempet Pajero, Wanita Pembonceng Motor Patah Tulang
Sementara Siti Fatimah, orang tua Fitri Dian mengatakan, setelah mendengar informasi dari Puskesmas Selomerto, ia mengaku sangat kaget dan prihatin setelah melihat keadaan anaknya yang sedang mendapat perawatan di RSU Wonosobo.

“Sebagai Ibu saya sangat kaget mendengar anak alami kecelakaan hingga patah tulang tangannya. Saya berusaha untuk tabah atas kejadian ini dan tidak akan menuntut sopir atau pemilik mobil yang menyerempet anaknya,” katanya.

Baca juga :  Mentari Sehat Refreshment Kader TBC Wonosobo

Ia berharap kejadian ini menjadi pembelajaran bagi semuanya, ketika mengendarai motor di jalan raya lebih berhati-hati demi keselamata semua,” papar Siti Fatimah.

Terpisah pemilik mobil Pajero yang diketahui bernama Budi, meminta maaf kepada keluarga Fitri Dian dan Yogi Ariyanto atas musibah tersebut.

“Atas kejadian kemarin saya minta maaf yang sebesar-besarnya dan saya bertanggung jawab semua biaya perawatan di RS ini. Semoga bisa mengambil hikmah dari kejadian,” beber Budi saat ditemui di RSU Wonosobo. (Budilaw79/e2)

You may also like

Leave a Comment