Home » Pimpinan Nasional AMK Mengapresiasi digelarnya Muktamar II Gerakan Pemuda Kabah (GPK)

Pimpinan Nasional AMK Mengapresiasi digelarnya Muktamar II Gerakan Pemuda Kabah (GPK)

by Hasan

Jogyakarta – Gerakan Pemuda Kabah (GPK) merupakan salah satu Badan Otonomnya Partai Persatuan Pembangunan menggelar Muktamar II di The Hotel Alana Malioboro Jogyakarta pada 12 – 13 Desember 2021.

Muktamar tersebut langsung dibuka oleh Ketum DPP PPP Suharso Monoarfa dan dihadiri oleh elite PPP diantaranya, Waketum Hj. Ermalena, Dewan Pertimbangan PPP yang juga Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantipres) Muhammad Mardiono, Sekjen DPP PPP Gus Arwani Thomafi, serta banyak lagi jajaran DPP PPP yang hadir termasuk hadir juga Romahurmuziy (Gus Romi) ketum DPP PPP 2015 – 2019 yang cukup menarik perhatian peserta muktamar GPK.

Ketua Umum AMK Rendhika Harsono mengutus Pimpinan Nasional AMK Sekjen Gus Ainul Yaqin di dampingi Wakabin AMK Zurqon, serta Ketua OKK Agus Sutisna dan Darman Annorawi serta Kesekrrtariatan M Ficky hadir ditengah tengah undangan pembukaan Muktamar II GPK tersebut, juga ada Banom lainnya yaitu GMPI yang di hadiri langsung oleh ketua umumnya Achmad Baidowi (Awiek).

Baca juga :  4 Orang Hilang Belum Ditemukan di Pasaman Sumatra Barat

Ketua Umum AMK Rhendika Harsono mengapresiasi langkah cepat GPK untuk segera melaksanakan Muktamar II untuk menjadi ajang konsolidasi internal badan Otonom tersebut, menyusul Muktamar AMK yang telah digelar pada bulan Juni 2021.

” AMK sangat mengapresiasi langkah cepat GPK yang melakukan Muktamar, kami yaqin Muktamar II GPK ini akan menghasilkan keputusan – keputisan strategis bagi GPK” ujar Ketum AMK Rendhika Harsono. (E2)

You may also like

Leave a Comment