Kapolres Wonosobo Kunjungi Sejumlah TPS
Home » Kapolres Wonosobo Kunjungi Sejumlah TPS Guna Monitoring Pilkades Serentak

Kapolres Wonosobo Kunjungi Sejumlah TPS Guna Monitoring Pilkades Serentak

by Tri Laksono Adi Prabowo

Wonosobo, satumenitnews.com – Kapolres Wonosobo kunjungi sejumlah TPS guna montiroing Pilkades Serentak pada Selasa (25/10/2022) malam.

Hal tersebut dilakukan AKBP Eko Novan selang sehari sebelum jalannya kontestasi Pilkades Serentak 2022 dimulai.

Dalam kunjungan tersebut Kaplores hadir bersama para jajarannya yang terdiri dari sejumlah pejabat utama guna monitoring TPS desa Reco, Beran serta desa Pungangan.

Kapolres berharap agar semua perangkat dan panitia pelaksana pemungutan suara untuk aktif berkolaborasi dengan Polres Wonosobo guna ciptakan kondisi yang aman.

“Kami mengimbau kepada seluruh perangkat dan panitia pelaksana pemungutan suara untuk aktif bekerja sama dengan Polres Wonosobo dalam menyelenggarakan pilkades yang aman dna tanpa konflik besok,” ungkap Kapolres.

Baca juga :  Lantik Dirut Bank Wonosobo, Afif : Emban Amanah dan Kedepankan Pelayanan Bagi Masyarakat Wonosobo

Lebih lanjut ia mengimbau kepada seluruh panitia pelaksana agar jangan pernah ragu untuk berkomunikasi. Tak lupa juga melaporkan segala situasi yang terjadi kepada personel yang melakukan pengamana di lokasi.

“Jangan ragu berkomunikasi dan melaporkan perkembangan situasi sebelum, saat dan pasca pelaksanaan kepada petugas yang melaksanakna pengamanan di TPS,” lanjutnya.

Menurut Eko, Personel gabungan yang terdiri dari anggota Polres Wonosobo serta BKO dari Brimob serta Polres sekitar bakal melakukan pengamanan di TPS hingga H+1 pemungutan suara.

Terakhir Eko berharap agar semua dapat menciptakan Pilkades yang damai, aman serta tanpa konflik dan yang paling penting dapat menerima dengan lapang dada apapun hasil yang bakal diperoleh. ***

Baca juga :  Wonosobo Fokus Tekan Kasus Stunting melalui Gor Rong Unting

You may also like

Leave a Comment