Home » Goa Simpen Stone Park, Destinasi Wisata Wonosobo Yang Patut Dikunjungi

Goa Simpen Stone Park, Destinasi Wisata Wonosobo Yang Patut Dikunjungi

by Wonosobo1menit

WONOSOBO – Goa Simpen Stone Park Desa Gondowulan Kecamatan Kepil yang baru dirintis dan dikelola sejak 2 tahun lalu menjadi salah satu obyek wisata alam yang menarik perhatian wisatawan baik lokal maupun luar kota Wonosobo.

Goa Simpen Stone Park, Destinasi Wisata Wonosobo Yang Patut Dikunjungi

Obyek Wisata Goa simpen Stone Park Desa Gondowulan Kecamatan Kepil

Salah satu pengunjung obyek wisata Goa Simpen Stone Park asal Semarang Vita Ningrum mengatakan, ini kali keduanya datang ke Wonosobo untuk mengunjungi obyek wisata yang memiliki keindahan alam yang sangat bagus.

Ia mengakui, sebelum ada virus pandemi Covid-19, bersama keluarganya pernah berlibur ke Dieng menikmati keindahan alam di sana.

“Ini kali kedua saya datang ke Wonosobo, untuk mengunjungi obyek wisata Goa Simpen Stone Park yang masuk wilayah Kecamatan Kepil,” ujarnya.

Baca juga :  Begini Harga Komoditas Sayur dan Sembako H-1 Ramadhan di Pasar Kertek

Kali ini datang ke tempat ini, kata Vita, setelah penasaran melihat keindahan obyek wisata Goa Simpen melalui sosmed.

“Saya mencoba mencari informasi keberadaan tempat ini melalui google. Ternyata obyek ini memiliki panorama yang sangat bagus untuk dikunjungi,” beber Vita Ningrum.

Menurutnya, obyek wisata Goa Simpen adalah salah satu tempat yang tidak membosankan. Disamping udaranya yang dingin, hijaunya pepohonan di obyek wisata membuat kesejukan dan membuat ingin berlama-lama di sini, terlebih adanya sport panjat tebing di lokasi obyek wisata.

“Dengan fasilitas yang tersedia menjadikan kenyamanan dan membuat betah di sini,” ucapnya.

Goa Simpen Stone Park, Destinasi Wisata Wonosobo Yang Patut Dikunjungi

Sport panjat tebing di lokasi goa simpen stone park

Terpisah, pengelola obyek wisata, Kuwat menyampaikan terima kasih atas kunjungan para wisatawan yang datang dan ikut bersama-sama menjaga kelestarian alam dan kebersihan di obyek wisata Goa Simpen.

Baca juga :  Jelang Simulasi PTM, Disdikpora Kudus Tinjau Persiapan di SMP 1 Jekulo

“Terima kasih saya ucapkan kepada semuanya atas atensi dalam ikut menjaga kelestarian dan kebersihan area wisata. Sebagai pengelola wisata, kami mohon maaf apabila ada kekurangan atas sambutan dari kami, semoga mereka tidak bosan untuk berkunjung di obyek wisata Goa Simpen Stone Park ini,” ungkap Kuwat. (Budilaw79/e2)

 

You may also like

Leave a Comment