Home » Doa serta Harapan Kader AMK Saat Umroh dan Berziarah ke Makam KH Maimoen Zubair

Doa serta Harapan Kader AMK Saat Umroh dan Berziarah ke Makam KH Maimoen Zubair

by Yohanezaguz

Lumajang, satumenitnews.com – Salah satu ibadah untuk umat muslim adalah ibadah Umroh, seperti yang dilaksanakan oleh Izziddin Syarif Ketua PC AMK Lumajang berserta rombongan kader lainnya beberapa waktu lalu.

Mereka tiba di kota Makah Al Mukaramah selain menunaikan serangkaian ibadah Umrah Juga berziarah mengunjungi makam sesepuh tokoh besar Islam Indonesia KH Maimoen Zubair yang dimakamkan di Al Ma’la Makah.

Izzudin menerangkan, sebagai kader AMK salah satu keinginannya adalah mengunjungi dan berziarah ke makam sesepuh PPP yaitu Kyai Maimoen Zubair disaat melaksanakan ibadah Umroh, Jumat (06/04).

“Dengan berziarah ke makam beliau berarti kita memperkuat ikatan batin dengan sesepuh dan tokoh PPP serta Ulama besar yang kita kagumi,” katanya.

Baca juga :  Presiden Joko Widodo Resmikan PLTA Poso dan PLTA Malea

Setelah bertawasul dan berdoa dengan harapan PPP tetap istiqomah memperjuangkan NKRI, UUD 1945 dan Pancasila berdasarkan Islam Ahlus Sunnah Wal Jama’ah annahdiyah, mereka juga berdoa agar PPP pada tahun 2024 masuk dalam lima besar partai pemenang pemilihan umum.

“Semoga tokoh-tokoh PPP dan para anggota legislatif juga nantinya menyempatkan berziarah ke makam KH Maimoen Zubair di Makah, sebagai bentuk penghormatan pada kader sepuh serta pejuang PPP sehingga partai ini dicintai oleh masyarakat,” tandasnya.(gus/E1).

You may also like

Leave a Comment