Home » Berdoa Didepan Ka’bah, Ketua AMK Harap Indonesia Selalu Damai

Berdoa Didepan Ka’bah, Ketua AMK Harap Indonesia Selalu Damai

AMK Lumajang

by Manjie

Lumajang, satumenitnews.com – Ketua Angkatan Muda Ka’bah Kabupaten Lumajang, Izzuddin Syarif masih menjalankan ibadah umroh┬ádi Tanah Suci Mekah.

Menurutnya saat sedang berdo’a di depan Kabah yang merupakan kiblat umat muslim sedunia, dirinya memiliki harapan untuk pribadi, keluarga, organisasi AMK, partai PPP, serta bangsa dan negara.

Izzudin Syarif juga memiliki pandangan mengenai makna Ka’bah dari sisi AMK Lumajang.

Pertama Ka’bah adalah kiblat umat Islam se-dunia dimana semua orang yang melaksanakan salat pasti menghadap kiblat.

“Maknanya saya berharap kedepan PPP menjadi kiblat satu pilihan bagi pemilih umat Islam di Indonesia dalam memilih partai Islam, pilihan tepatnya ya hanya partai PPP!” tuturnya, (8/5).

Baca juga :  Sandiaga Uno Dukung Kebangkitan Ekonomi Bali Melalui Ekonomi Kreatif

Kedua, Ka’bah memiliki magnet yang tinggi sehingga umat Islam di belahan dunia datang berbondong-bondong kesini dengan ikhlas mengeluarkan tenaga dan dana yang besar.

“Harapannya masyarakat akan berbondong-bondong untuk memilih partai PPP sebagai pilihan politik sebab PPP selalu memperhatikan kepentingan NKRI, Pancasila, Kebhinekaan serta kepentingan umat Islam di Indonesia,” katanya.

Ketiga, Ka’bah merupakan simbol hubungan manusia dengan Sang Maha Pencipta dan manusia se-dunia.

Menurutnya PPP adalah partai Islam yang berasaskan Pancasila yang mampu memadukan hubungan manusia dengan Allah dan hubungan sesama manusia.

“Harus dipahami bahwa partai PPP adalah partai yang mengakomodir kepentingan rakyat baik nasionalis maupun agamis.” tegas Izzuddin.

You may also like

Leave a Comment