Whatsapp Business
Home » Begini Cara Install Whatsapp Business Untuk Awali Sukses Usaha Anda

Begini Cara Install Whatsapp Business Untuk Awali Sukses Usaha Anda

by Tri Laksono Adi Prabowo

Satumenitnews.com – Cara Install Whatsapp Business ternyata masih banyak para pelaku usaha yang belum mengetahuinya dengan jelas.

Padahal keberadaan Whatsapp Bisnis sangat penting guna menunjang aktivitas bisnis anda agar tampil lebih profesional dan tertata rapi.

Oleh itu perlu dipisahkan antara penggunaan Whatsapp pribadi dan bisnis agar tidak ada intervensi personal di dalamnya.

Lantas bagaimana cara untuk install WA bisnis yang benar? satumenitnews.com telah merangkum tata cara yang benar dari berbagai sumber yang dapat dipercaya. Simak ulasan di bawah berikut:

1. Install Wa Bisnis

Jika anda menggunakan perangkat Android anda dapat mencarinya di Google PlayStore, namun apabila anda menggunakan IOS anda dapat mencarinya di App Store dengan kata kunci Whatsapp Business.

Baca juga :  Jamur Pengganti Bahan Kulit untuk Fashion, Ini Penjelasannya

2. Buat Akun

Guna membuat akun WA business anda dapat menggunakan nomor saat ini ataupun nomor baru. Apabila anda sudah memutuskan untuk menggunakan nomor yang mana segeralah isi form untuk pembuatan akun. Pastikan nomor yang anda gunakan masih aktif dapat menerima SMS.

3. Verifikasi Nomor Telfon

Setelah anda membuat akun menggunakan nomor telfon yang masih aktif. Anda akan mendapat verifikasi yang akan langasung dikirimkan melalui SMS menggunakan nomor yang anda gunakan.

Kode verifikasi yang dikirimka berisi kode enam digit dan anda harus memasukkan pada kolom yang sudah disediakan. Apabila sudah terisi halaman akan mengarah ke tahap selanjutnya.

4. Berikan Izin Akses

Setelah anda berhasil memasukkan kode enam digit tersebut, kini giliran anda untuk melakukan pemberian izin terhadap kontak dan file media guna kepentingan penggunaan nantinya.

Baca juga :  Kenali Jenis dan Manfaat E-Money di Indonesia

5. Lengkapi Profil Bisnis Anda

Setelah semuanya beres, kini waktunya anda untuk melengkapi profil bisnis anda yang meliputi photo profil, nama bisnis, kategori usaha yang ditawarkan, deskripsi, katalog, serta alamat.

Hal tersebut sangat penting dalam penggunaan Whatsapp Business guna memberikan kesan bahwa anda niat untuk mendirikan usaha selain itu juga akan terlihat profesional. ***

 

You may also like

Leave a Comment