Home » Toko Oleh-oleh MakNohan Wonosobo

Toko Oleh-oleh MakNohan Wonosobo

Tempat oleh-oleh Khas Wonosobo

by Manjie
Listen to this article

Wonosobo, satumenitnews.com – Kurang lengkap rasanya saat kita berwisata tanpa membawa oleh-oleh makanan khas daerah setempat.

Namun sangat mengecewakan bila oleh-oleh yang kita bawa pulang tidak sesuai dengan ekspetasi kita.

Setelah bergelud dengan dunia wisata puluhan tahun, intravelia.id memiliki beberapa reverensi mitra toko oleh-oleh yang tidak bakalan bikin kecewa traveller, salah satunya adalah Toko Oleh-oleh MakNohan.

Beralamat di Jalan Wonosobo-Kertek Km 5 atau tepatnya Sudungdewo, Kecamatan Kertek, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah, menjadikan Toko Oleh-oleh MakNohan sangat stategis karena berada di jalur timur Kabupaten Wonosobo menuju Magelang – Jogjakarta- Solo- Semarang.

Kurang lengkap rasanya saat kita berwisata tanpa membawa oleh-oleh makanan khas daerah setempat, namun sangat mengecewakan bila oleh-oleh yang kita bawa pulang tidak sesuai dengan ekspetasi kita.

Didukung tempat parkir yang sangat luas dan berbagai fasilitas seperti mushola dan toilet yang bersih, MakNohan menjadi rujukan istimewa.

Baca juga :  Menilik Pesona Telaga Menjer Wonosobo

Soal varian oleh-oleh, MakNohan tergolong lengkap dan memiliki produk dengan kualitas rasa makanan dan kemasan yang high class.

Sobat traveller bisa dipastikan 99 persen tidak akan kecewa membawa pulang oleh-oleh untuk dibagikan kepada orang terdekat dirumah.

Tempat belanja oleh-oleh ini juga sangat nyaman untuk berbelanja.

MakNohan tempatnya bersih dan produk tertata rapi serta apik.

Dengan begitu wisatawan akan sangat nyaman saat memilih produk oleh-oleh untuk dibawa pulang.

Ragam Oleh-oleh Khas Wonosobo

Sekedar info, oleh-oleh unggulan saat berkunjung di Dieng atau Kabupaten Wonosobo antara lain adalah:

  • Mie ongklok instan
  • Keripik tempe kemul
  • Keripik jamur,
  • Olahan purwaceng berbagai varian (kopi/original)
  • Olahan Carica,
  • Kacang Dieng
  • Keripik paru dan masih banyak lainnya.

Kurang lengkap rasanya saat kita berwisata tanpa membawa oleh-oleh makanan khas daerah setempat, namun sangat mengecewakan bila oleh-oleh yang kita bawa pulang tidak sesuai dengan ekspetasi kita.

Penasaran kan?

Baca juga :  Warung Makan Sate Kambing Terminal Wonosobo

Langsung saja minta bantuan pemandu/biro wisata untuk mengunjungi Toko Oleh-oleh MakNohan saat selesai berkeliling wisata di Dieng dan wisata tujuan yang ada di Kabupaten Wonosobo.

Bila berkunjung ke Dieng atau Kabupaten Wonosobo tanpa pemandu/biro wisata bisa ikuti panduan peta di bawah ini untuk belanja di Toko Oleh-oleh MakNohan.

You may also like

Leave a Comment