Home » Badminton Tournament Intern PB The Martin Cup I AMK Papua Resmi Ditutup, 20 Tim Berlaga di Lapangan Jayawijaya

Badminton Tournament Intern PB The Martin Cup I AMK Papua Resmi Ditutup, 20 Tim Berlaga di Lapangan Jayawijaya

by Wiwid
Listen to this article

Jayapura, satumenitnews.com – Rabu lalu, tepatnya pada tanggal 16 Agustus 2023, Badminton Tournament Intern PB The Martin Cup I AMK Papua resmi ditutup. Even yang digelar di Lapangan Jayawijay, Jayapura ini berhasil menyedot perhatian dengan partisipasi 20 tim yang berkompetisi.

Dalam sambutannya, Ketua AMK Papua, Sumardi, S.E, mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

Ia menyebut selama pertandingan berlangsung, sportifitas, solidaritas, dan kerjasama menjadi nilai yang sangat dijunjung tinggi.

“Dalam kompetisi ini, kami melihat semangat sportif yang sangat tinggi dari seluruh tim peserta. Kami berharap semangat ini dapat terus dijaga, terlebih menjelang Pemilihan Umum tahun 2024,” ungkap Sumardi, S.E dalam pernyataannya.

Baca juga :  Rendhika Dampingi Plt. Ketum PPP dalam Kunjungannya ke IKN

Tak hanya itu, Ketua DPW PPP Papua juga turut memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini dengan mengedepankan sikap sportif.

Ia berharap momentum dari turnamen ini dapat menjadi wadah untuk memperkuat kesatuan dan persatuan Angkatan Muda Ka’bah dalam meraih kemenangan PPP pada Pemilihan Umum 2024.

“Jadikan ini sarana perkuat kesolidan dan kekompakan Angkatan Muda Ka’bah jemput kemenangan PPP di Pemilu 2024.” katanya.

Pertandingan Badminton Tournament Intern PB The Martin Cup I AMK Papua sukses menghasilkan aksi-aksi memukau dari berbagai tim peserta. Kegiatan ini menjadi sebuah peristiwa yang membanggakan bagi dunia olahraga khususnya di Papua. (Wiwid)

You may also like

Leave a Comment