Xiaomi 12T
Home » Xiaomi 12T Segera Rilis di Oktober, Kameranya Cadas Banget!

Xiaomi 12T Segera Rilis di Oktober, Kameranya Cadas Banget!

Smartphone

by Tri Laksono Adi Prabowo

Satumenitnews.com – Pabrikan smartphone asal Tiongkok, Xiaomi dikabarkan akan segera meluncurkan smarthphone flagship-nya yakni Xiaomi 12T secara global.

Hal tersebut sudah dikonfirmasi Xiaomi melalui akun resmi Twitter-nya pada Selasa (27/9/2022) kemarin.

“Nantikan #PeluncuranXiaomi di platform media sosial kami pada 4 Oktober 2022,” tulis akun @Xiaomi.

Pabrikan asal Tiongkok tersebut sepertinya bakal memberikan beberapa opsi warna smarthphone yang menarik bagi seri Xiaomi 12T, yakni warna Clear Blue, Cosmic Black dan Lunar Silver.

Dikenal sebelumnya karena memiliki kamera yang kurang memuaskan, kali ini seri Xiaomi 12T bakal menjawab keresahan para Mi Fans panggilan akrab untuk pengguna setia Xiaomi.

Kamera cadas Xiaomi tersebut tersemat pada 3 kamera belakang dengan kekuatan utama 200 megapiksel, lensa ultra 8 megapiksel dan lensa makro 2 megapiksel.

Baca juga :  Kenali Jenis dan Manfaat E-Money di Indonesia

Sedangkan untuk kamera depannya sendiri bakal tersemat kamera utama sebesar 32 megapiksel.

Dikabarkan seri Xiaomi ini bakal memiliki 2 versi, yakni versi reguler dan versi Pro dengan perbedaan spek yang menarik.

Pada Xiaomi 12T Pro akan datang dengan teknologi kamera yang lebih mutakhir yaitu 200 megapiksel, lensa ultra 8 megapiksel dan lensa makro 2 megapiksel.

Sedangkan untuk versi reguler sendiri dikabarkan hanya akan dibekali kamera 108 megapiksel saja, sedangkan untuk kamera ultra dan makro bisa saja memiliki kesamaan dengan tipe Pro.

Dapur pacu Xiaomi 12T Pro sendiri akan dibekali dengan Qualcomm Snapdragon 8+ gen 1 soc terkini dengan layar AMOLED 6,67 inci tersemat resolusi 1.220 x 2.712 piksel dan 120Hz pada refresh rate-nya.

Baca juga :  Jamur Pengganti Bahan Kulit untuk Fashion, Ini Penjelasannya

Sedangkan untuk tipe reguler Xiaomi 12T akan dibekali dengan layar OLED 6,7 inci dengan 120Hz refresh rate dengan ditemani HDR10+.

Xiaomi seri ini bakal ditenagai dengan MediaTek Dimensity 8100SoC. Untuk urusan penyimpanan diketahui akan memiliki dua versi yaitu Xiaomi 12T Pro dengan 256 GB/8 GB dan Xiaomi 12T dengan 128 GB/8 GB.

You may also like

Leave a Comment