35 Ketua DPC Demokrat Se-Jateng
Home » Siap Menyongsong Tahun Politik, AHY Bakal Lantik 35 Ketua DPC Demokrat Se-Jateng

Siap Menyongsong Tahun Politik, AHY Bakal Lantik 35 Ketua DPC Demokrat Se-Jateng

by Tri Laksono Adi Prabowo

Satumenitnews.com – Siap menyongsong tahun politik, Agus Harimurti Yudhyono (AHY) rencananya bakal melantik sejumlah 35 ketua DPC Demokrat se-Jateng, pada Senin (3/10/2022) esok.

Ketua DPD Partai Demokrat Jateng, Rinto Subekti, SE, MM berujar acara pelantikan ini sebagai momentum penuntasan konsolidasi internal demi menyongsong tahun politik yang sudah berada di depan mata.

Melalui konsolidasi, artinya Partai Demokrat Jawa Tengah memiliki semangat kerja untuk pemenangan pemilu yang akan datang dengan sangat solid.

Dijadwalkan, AHY bakal memimpin pelantikan 35 ketua DPC Demokrat s-Jateng di Hotel Grand Artos, Kota Magelang. Pelantikan tersebut didasari atas suksesnya penyelenggaraan Muscab di 35 DPC Partai Demokrat se-Jateng beberpa waktu silam.

Baca juga :  AHY Nilai Tragedi Kanjuruhan Sebagai Peristiwa Memilukan

Ketua DPC Partai Demokrat se-Jateng, Kholik Idris, SE, SH, MSi mengatakan dalam sesi pelantikan tersebut bakal dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat, AHY, Sekjen, Bendahara Umum beserta jajaran DPP Partai Demokrat lainnya.

Selain melantik dan mengukuhkan 35 Ketua DPC Partai Demokrat se-Jateng, Ketua Umum DPP Partai Demokrat, AHY juga akan menyampaikan Pidato kebangsaan untuk merespon dinamika kehidupan berbangsa dan bernegara yang relevan dengan situasi dewasa ini.

Di samping itu, AHY juga dijadwalkan memberikan motivasi perjuangan kepada seluruh kader Partai Demokrat khususnya terkait dengan strategi merebut hati mayoritas masyarakat.

Setelah dilantik, sebanyak 35 Ketua DPC Partai Demokrat se-Jateng diminta untuk dapat merebut hati dan kepercayaan masyarakat demi pemenangan Pemilu serentak tahun 2024 di daerah-daerah yang bakal dipimpinnya.

Baca juga :  Elektabilitas Tinggi Sebagai Cawapres, AHY Dinilai Sebagai Kandidat Ideal Dalam Pilpres 2024

You may also like

Leave a Comment