Home » Utusan Khusus Presiden Perintahkan Rendhika D Harsono, Siapkan Strategi Adanya Bonus Demografi Indonesia

Utusan Khusus Presiden Perintahkan Rendhika D Harsono, Siapkan Strategi Adanya Bonus Demografi Indonesia

by Wiwid
Listen to this article

Jakarta, satumenitnews.com – Saat menghadap Muhammad Mardiono, Ketum AMK diminta memanfaatkan bonus demografi yang dimiliki Indonesia dalam memimpin organisasinya.

“Manfaatkan bonus demografi yang dimiliki Indonesia sebagai peluang,” kataMardiono, Kamis (6/7/2023) di kantornya Utusan Khusus Presiden Bidang Kerja Sama Pengentasan Kemiskinan dan Ketahanan Pangan, Jakarta.

Ia menjelaskan dengan jumlah penduduk Indonesia mencapai 275,77 juta orang pada tahun 2022 dengan usia produktif sebanyak 65 juta para pemuda merupakan bonus demografi dikarenakan jumlah penduduk usia kerja lebih banyak dibandingkan dari yang tidak produktif.

“Ini keuntungan sebuah negara karena banyaknya jumlah penduduk usia produktif, AMK harus siap menyambut bonus tersebut,” ujarnya.

Baca juga :  Badminton Tournament Intern PB The Martin Cup I AMK Papua Resmi Ditutup, 20 Tim Berlaga di Lapangan Jayawijaya

Mendapat pencerahan dan perintah langsung dari Utusan Khusus Presiden tersebut, Rendhika D Harsono selaku Ketum AMK menyatakan kesiapannya.

“Selaku generasi muda yang mendapat amanah memimpin Angkatan Muda Ka’bah saya akan melaksanakannya,” tegas Rendhika didampingi para pengurus PN AMK lainnya. (Wiwid)

You may also like

Leave a Comment