Home » Ratusan Warga Wonosobo Diperiksa Kesehatannya Saat Bakti Sosial Polres bersama Pemkab

Ratusan Warga Wonosobo Diperiksa Kesehatannya Saat Bakti Sosial Polres bersama Pemkab

by Wiwid
Listen to this article

Wonosobo, satumenitnews.com – Polres Wonosobo bersama dengan Pemkab Wonosobo mengadakan kegiatan bakti sosial berupa pengobatan gratis kepada warganya yang didukung oleh Dexa Group.

Kegiatan yang digelar di Pendopo Kabupaten Wonosobo pada Sabtu (20/5/2023) tersebut dibuka oleh Irjen Pol Agung Setia selaku asisten operasi Kapolri dan dihadiri Wabub Wonosobo beserta jajaran terkait.

Di kesempatan ini sebanyak 350 warga Wonosobo diperiksa kesehatannya oleh para dokter.

“Selain dilakukan pemeriksaan kesehatan, para warga juga diberi obat bagi yang sakit serta vitamin,” kata Kapolres Wonosobo melalui Kasat Binmas AKP Suwandi kepada media ini.

Lebih lanjut, AKP Suwandi menyampaikan para warga tersebut juga mendapat layanan jemput antar melalui kendaraan dinas kepolisian serta pemberian bantuan sembako.

Baca juga :  Bupati Kudus Minta Masyarakat Jaga Kondusifitas Wilayah Jelang Nataru

Kasat Bimas Polres Wonosobo ini menegaskan bahwa bakti sosial pengobatan gratis tersebut merupakan salah satu bentuk wujud nyata kehadiran negara khususnya Polres Wonosobo di tengah-tengah masyarakat.

“Kegiatan ini dilakukan semata-mata atas dasar pemberian layanan Polri kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Wonosobo. Mudah-mudahan masyarakat tetap sehat dan semangat. Ingat kesehatan merupakan kebutuhan setiap manusia,” pesan Suwandi.

Sementara itu salah satu warga Jaraksari kecamatan kota Wonosobo berterima kasih dan mengapresiasi jajaran Polres Wonosobo dengan adanya kegiatan bakti sosial tersebut.

“Ini sangat membantu kami, Terima kasih atas kepedulian dan perhatian kepada kami semua,” ucap Suparti. (Wiwid)

 

You may also like

Leave a Comment