Home » Ratusan Guru FGSNI Kebumen Ikuti Koordinasi Terkait Penerbitan SK Inpassing

Ratusan Guru FGSNI Kebumen Ikuti Koordinasi Terkait Penerbitan SK Inpassing

by Herman
Listen to this article

Kebumen, satumenitnews.com – Forum Guru Sertifikasi Non Inpassing (FGSNI) Kabupaten Kebumen hari ini melakukan kegiatan pertemuan pengumpulan data dan pengarahan SK inpassing di Aula Kantor Kemenag Kabupaten Kebumen. (27/9/2023).

Acara yang diinisiasi oleh Kasi penma Kabupaten Kebumen ini diikuti oleh seluruh guru sertifikasi madarasah swasta di kabupaten Kebumen yang berjumlah 480 guru.

Hadir dalam acara tersebut Kasi Pendidikan Madrasah Kabupaten Kebumen KH. Khamid, M. Pd.I, operator madrasah, pengurus FGSNI Kabupaten Kebumen, Sururiya, M Tolkha selaku sekretaris, bendahara, Tim IT Cahyo dan Eni wakil sekretaris FGSNI Kabupaten Kebumen.

Ketua FGSNI Kabupaten Kebumen Fuad Hasim dalam sambutan mengatakan FGSNI komit dan kompak dalam ikut serta mengawal dan melaksanakan program pemerintah, dalam hal ini Kementerian Agama didalam merealisasikan program-programnya.

Baca juga :  Peraturan Daerah Wonosobo No 4 Tahun 2016 Tentang Pengelolaan Sampah

“Anggota FGSNI perlu meningkatkan kekompakan didalam melanjutkan perjuangannya dalam wadah FGSNI,” tandas Fuad.

Sementara itu Ketua FGSNI pusat Agus Mukhtar S.HI berharap FGSNI Kabupaten Kebumen terus mendukung dan mendorong program Kemenag kabupaten agar berjalan dengan lancar.

“Kami berharap kekompakan dan komitmen anggota dalam menguatkan FGSNI Kabupaten Kebumen,” pungkas Agus saat di konfirmasi awak media lewat sambungan Telepon.

Acara pengarahan di Aula kantor Kemenag Kebumen diakhiri dengan pengumpulan data dokumen ajuan SK Inpassing 2023.

You may also like

Leave a Comment