Home » Polsek Kaliwiro Peduli, Bantu Warga Terdampak Corona

Polsek Kaliwiro Peduli, Bantu Warga Terdampak Corona

by Wonosobo1menit

WONOSOBO – Polsek Kaliwiro terjunkan sembilan personel untuk melakukan perbaikan rumah milik Zaeni (50) warga Dusun Panto Desa Bendungan Kecamatan Kaliwiro. Bersamaan dengan acara tersebut, diserahkan sepasang kambing oleh Coach DSBS (Diet Simpel Body Slim), disaksikan oleh Linmas Bendungan, Relawan Sakti Kaliwiro dan warga sekitar.

Kapolsek Kaliwiro melalui Kanit Reskrim Aiptu Tolib mengatakan pandemi yang sudah berjalan satu tahun ini berdampak pada kehidupan masyarakat, tak terkecuali Zaeni yang bekerja sebagai buruh serabutan. Hal ini menjadi keprihatinan berbagai pihak.

”Pada hari ini Jumat (05/03/2021) Polsek Kaliwiro melakukan perbaikan dapur rumah milik Zaeni warga Dusun Panto Desa Bendungan Kecamatan Kaliwiro. Selain itu, Coach DSBS Ibu Warti menyerahkan sepasang kambing untuk dipelihara,” paparnya.

Baca juga :  Harga Baru Minyak Goreng Masih Abu-abu

Ia menambahkan, program yang dilaksanakan Polsek Kaliwiro tersebut telah mencapai tahap ke-3, yang mendapatkan dukungan dari DSBS serta Komunitas Pengusaha dan Penggergajian Kayu Kaliwiro.

”Kami sangat bersyukur karena program Polsek Kaliwiro Peduli ini telah mencapai tahap ke-3 dengan jumlah relawan maupun sponsor yang semakin banyak. Semoga kedepannya dapat terus dilaksanakan utamanya untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 ini,”pungkasnya.

Sementara itu, Coach DSBS Ibu Warti di sela-sela kegiatan menyampaikan, diserahkannya sepasang kambing ini adalah agar dipelihara dan dapat berkembang dengan baik.

”Semoga tahun depan sudah berkembang, bertambah anaknya, sehingga dapat diberikan kepada warga lain yang terdampak pandemi Covid-19. Semakin banyak warga yang terbantu akan semakin baik,” katanya. (Budilaw79/e2)

Baca juga :  Polsek Kaliwiro Sumbang Sayuran dan Mie Telor Untuk Warga Isoman

You may also like

Leave a Comment