Home » Pendim Wonosobo Silaturahmi dengan GM Hotel Front One Harvest

Pendim Wonosobo Silaturahmi dengan GM Hotel Front One Harvest

KODIM 0707/WONOSOBO

by Kodim 0707 Wonosobo
Listen to this article

Wonosobo, satumenitnews.com – Pendim (Penerangan Kodim) 0707/Wonosobo bersilaturahmi dengan Hotel Front One Harvest Wonosobo.  Rombongan tersebut disambut oleh General Manager Hotel Angga Darmawan bertempat di ruang Sindoro Meeting Room. (6/6/2023)

Angga Darmawan dalam penyambutannya mengucapkan terima kasih kepada Humas Kodim Wonosobo yang telah berkenan silaturahmi ke Hotel Front One Harvest Wonosobo.  Ini suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi pihak hotel mau berkunjung dan bersilaturahmi.

“Kami atas nama hotel Hotel Front One Harvest Wonosobo mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan kerja sama dengan Kodim selama ini.  Kami bangga bisa mengadakan kegiatan bareng dengan Kodim seperti kemarin bisa melaksanakan kegiatan donor darah secara rutin setiap 3 bulan sekali serta kegiatan sosial lainnya yang bersinggungan dengan masyarakat. “ kata GM Hotel.

Baca juga :  Kades Timbang Ajak Warganya Sukseskan TMMD Reguler ke 120

Kami juga sangat terbantu dengan Humas Kodim yang sudah membantu mempublikasikan setiap kegiatan yang dilaksanakan secara bersama – sama. Tujuan publikasi bukan untuk sekedar memamerkan diri akan tetapi untuk mengajak kepada semua pihak bersama – sama  membantu sesama yang membutuhkan, ujar Angga Darmawan.

Sertu Nur Kholis saat berkunjung dan bersilaturahmi menyampaikan terima kasih juga atas kerjasamanya selama ini dalam mengadakan event sosial untuk membantu sesama.

“Sebuah kegiatan jika dilaksanakan secara bersama – sama oleh banyak instansi atau orang maka hasilnya akan lebih baik.  Dan kehadiran kita di suatu wilayah dapat dirasakan manfaatnya untuk orang lain. Semoga silaturahmi dan kerjasama yg selama ini terjalin akan selalu terjaga dengan baik tutur sertu nurkholis.

Baca juga :  Dandim Wonosobo Hadiri Acara Harlah dan Pelantikan PPDI Jawa Tengah

You may also like

Leave a Comment

error: Content is protected !!