AMK Pontianak
Home » Lewat Bukber AMK Pontianak Perkuat Silahturahmi Antar Kader

Lewat Bukber AMK Pontianak Perkuat Silahturahmi Antar Kader

by Wiwid
Listen to this article

[PONTIANAK,SATUMENITNEWS.COM]  Mengangkat topik penguatan kader dan penyebaran AMK para pengurus cabang dan anak cabang kota Pontianak mengadakan buka bersama di Orchardz Hotel Gajahmada, Pontianak Selatan.

“Kegiatan ini juga kami manfaatkan sebagai ajang silahturahmi dalam meningkatkan soliditas dan penguatan kaderisasi antar pengurus,” kata Chandra Gupta di sela-sela bukber, Minggu (17/4/2023).

Sementara itu Wakil Ketua AMK bidang OKK mengungkapkan bahwa saat ini penyebaran AMK yang sudah merata di kota Pontianak menjadikan eksistensi AMK meroket di kalangan milenial Kalbar.

“Proyek besar kita berikutnya yaitu perluasan kaderisasi AMK sampai ke kabupaten/kota di Kalimantan Barat agar AMK menjadi satu organisasi sayap yang memiliki eksistensi luar biasa dikalangan milenial Kalbar “ ucap Samiadji.

Baca juga :  AMK Siap Menangkan PPP di Pemilu 2024, Patuhi Instruksi Plt. Ketum PPP

Dia menambahkan antusias dari pengurus telah memberikan semangat AMK kota Pontianak lebih berkarya dan bersinar dalam menjalankan program kerjanya.

Nampak buka bersama tersebut dihadiri pengurus cabang Angkatan Muda Ka’bah Kota Pontianak dan Ketua, sekretaris dan bendahara PAC AMK Kota Pontianak Timur, Barat, Selatan, Kota dan Utara. (Wiwid)

You may also like

Leave a Comment