Yama Vixion mengalami rusak berat pada bagian depan
Home » Laka Jalan Lingkar Timur Kudus, Pengendara Yamaha Vixion Luka Berat

Laka Jalan Lingkar Timur Kudus, Pengendara Yamaha Vixion Luka Berat

by Wonosobo1menit
KUDUS – Terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Lingkar Timur, Desa Loram Wetan, Kecamatan Jati, Kudus, Jawa Tengah.  Kali ini sebuah Truck Mitsubishi dengan sebuah sepeda motor Yamaha Vixion. Kejadian tersebut mengakibatkan pengendara sepeda motor luka berat, Sabtu (27/03).
Yama Vixion mengalami rusak berat pada bagian depan

Yama Vixion mengalami rusak berat pada bagian depan

Kanit Laka Satlantas Polres Kudus, Inspektur Dua Firman Abit Prasetya membenarkan kejadian tersebut. Kecelakaan terjadi pukul 07.30 WIB di Jalan Lingkar Timur.
“Benar, tadi pagi ada laka di Desa Loram Wetan. Sebuah truk dan sepeda motor,” ujar Firman saat dikonfirmasi awak media.
Firman mengatakan kecelakaan bermula saat Truck Mitsubishi bernomor polisi S 8596 NF yang dikemudikan S (41) warga Sidoarjo hendak putar balik ke arah utara. Namun dari arah yang sama, Yamaha Vixion bernomor polisi K 2645 NR  melintas.
“Karena pengemudi truk putar balik ke arah utara dan jarak dengan sepeda motor terlalu dekat maka terjadilah beturan. Benturan keras terjadi mengakibatkan pengendara Vixion terpental dan jatuh dari kendaraan,” jelas dia.
Korban, Mukfi Alim (25) warga Desa Kirig, Kecamatan Mejobo terluka berat dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit.
“Korban kehilangan kesadaran dengan luka robek di bagian kepala dan tangan. Dia langsung dilarikan ke Rumah Sakit Mardi Rahayu Kudus untuk segera mendapatkan pertolongan,” terang Firman . (yk/e1)
Baca juga :  Intensitas Hujan Tinggi, Tanah Bergerak Terjadi di Kaliwiro

You may also like

Leave a Comment