Home » Laka di Jalan Raya solo-Ngawi, Satu Nyawa Melayang

Laka di Jalan Raya solo-Ngawi, Satu Nyawa Melayang

by Danang

NGAWI – Laka lantas antara Truk bernopol K 1540 LN dengan sepeda motor Bernopol S 3702 CN di Jalan Raya solo-Ngawi. Lebih tepatnya di Desa Gemarang Barat, Pasar Ngale, Kabupaten Ngawi memakan korban jiwa, Selasa (29/7/2021).

Saksi mata, Yayang yang saat itu berada dilokasi mengatakan kecelakaan terjadi saat pengendara sepeda motor menyalib truk bermuatan tebu, namun nahas jalan bergelombang menyebabkan jatuh dibawah kolong truk. Akibat kejadian itu pengendara sepeda motor tergilas roda belakang truk.

Korban yang diketahui bernama Roni Pujiono (31), warga desa Sukoharjo Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro tersebut meninggal di tempat.

Sementara itu,menurut keterangan sopir truk bernama SN (52) asal Blora, Jawa Tengah mengakui bahwa kejadian sebelumnya korban menyalip truknya dan terjatuh. Namun karena kejaiannya sangat tiba-tiba, rem yang dia injak tidak langsung bisa menghentikan laju truk.

Baca juga :  Biografi S. Parman: Pahlawan Revolusi Asli Wonosobo

“Pesepeda motor tersebut Nyelip saya dari kanan. Kemudian mengerem dan terjatuh. Saya pun langsung ngerem tetapi tidak sempat karena jaraknya dekat dan tetep kena,” terangnya.

Warga setempat hendak mengevakuasi korban merasa kesulitan karena posisi tepat dibawah truk. Saat Polisi datang dan melakukan evakuasi, korban sudah meninggal dunia.

You may also like

Leave a Comment