Home » Optik Kusuma Wonosobo Mengedepankan Kualitas

Optik Kusuma Wonosobo Mengedepankan Kualitas

by Manjie

Memilih kacamata minus maupun plus tidak boleh asal-asalan, alih-alih ingin mengurangi dampak penglihatan yang kurang baik malah jadi memperburuk penglihatan. Kacamata Berkwalitas Di Optik Kusuma, di era dunia dalam genggaman banyak anak-anak yang kemudian menderita minus mata. Hal ini dipengaruhi kebiasaan sehari-hari dalam pemakaian gadget yang berlebihan.

Pandangan yang stag pada jarak pendek dalam waktu lama menyebabkan elastisitas syaraf mata berkurang. Solusi paling mudah adalah dengan alat bantu lihat seperti kacamata, namun untuk sebagian orang kerapkali setelah menggunakan kacamata justru malah bertambah minus atau plusnya.

“Hal ini kebanyakan dipengaruhi oleh ketidak tepatan dalam mengukur dalam mengukur ukuran minus atau plusnya,” ujar Djoni Kusuma sekaligus pemilik Optik Kusuma yang berada di Jalan A. Yani No. 137A.

Optik Kusuma Wonosobo Mengedepankan Kualitas

Bukan hanya kualitas saja yang diunggulkan, mode kacamata terbaru juga selalu tersedia di Optik Kusuma

Tak hanya itu, menurut Djoni bukan hanya pengukuran minus matanya saja yang harus tepat, keakuratan ukuran lensa optik untuk kacamata juga menjadi faktor penentu untuk kenyamanan pemakaian kacamata dan itu menjadi moto dasar pelayanan di Optik Kusuma. Semua faktor itu bisa dipenuhi oleh peralatan yang canggih dan juga tenaga ahli yang berpengalaman.

Baca juga :  One Andang Lakukan Donor Plasma Konvalesen

“Selain kwalitas lensa optik yang bagus, ukuran optiknya juga harus tepat,” ungkap Djoni Kusuma yang telah menggeluti bidang optik selama puluhan tahun.

Bagi Djoni Kusuma, kesempurnaan penglihatan adalah prioritasnya, bahkan kalimat “Penglihatan yang sempurna membawa kebahagiaan” menjadi moto Optik Kusuma dalam melayani pelanggan-pelangannya.

Optik Kusuma melayani BPJS

Alamat:
Optik Kusuma
Jalan A. Yani No. 137A
Phone. (0286) 321 282

Cabang Optik Kusuma
Wonosobo Plaza Lantai dasar B3
Phone. (0286) 321 335

Call Center

You may also like

Leave a Comment