Home » Lagi, Laka Karambol di Jalur Tengkorak Kertek-Parakan

Lagi, Laka Karambol di Jalur Tengkorak Kertek-Parakan

by Manjie

Wonosobo, satumenitnews.com – 1 korban meninggal dunia dalam kecelakaan karambol yang melibatkan truk box, mobil dan sepeda motor pagi tadi di jalan jalur Kertek-Parakan.

Berdasar informasi, kecelakaan yang terjadi di sekitar Dusun Gondang, Desa Candimulyo, Kecamatan Kertek pukul 11.00 WIB

Kanit Laka Satlantas Polres Wonosobo, Ipda Agista Erick melalui laporannya mengatakan kejadian bermula pada saat Mitsubishi Truck Box Nopol L 9488 GI melaju dari arah Parakan menuju arah Wonosobo.

“Diduga rem truk box tidak berfungsi sehingga lajunya tidak terkendali. Kemudian trux box tersebut membentur mobil Suzuki Ertiga Nopol AB 1872 DG yang melaju searah didepannya. Setelah membentur mobil, truk box masih melaju dan kembali membentur sebuah sepeda motor Honda Vario,” bebernya.

Baca juga :  Jalan Berlubang Bikin Satu Mobil Nyungsep

Tak hanya itu, menurut Erick truk box masih melaju dan baru berhenti setelah membentur gapura jalan.

Akibat kejadian tersebut sopir trus box yang belum ditemukan identitasnya meninggal dunia.

Sementara 4 korban lainnya mengalami luka-luka dan sudah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Sementara itu, Kapolres Wonosobo, AKBP Eko Novan saat diminta keterangan mengatakan, bahwa pihaknya telah mengamankan korban dan melakukan olah TKP kecelakaan tersebut.

“Sopir Truck Box belum diketahui identitasnya. Sedangkan rekannya, Micheal Leonard Kian (37) warga Tambun Selatan, Bekasi diketahui luka ringan dan sudah dilarikan kerumah sakit,” katanya.

Berdasar data dari unit Lakalantas, korban dari unit mobil Suzuki Ertiga ada 2 orang  Afif Pandu Pratama (22) warga Punggelan, Banjarnegara dan berpenumpang Siti Ngaisah (51) warga Kalibeber, Mojotengah, Wonosobo.

Baca juga :  Perpusda Wonosobo Terbaik Se-Jateng di Tahun 2021

Sedangkan untuk pengendara sepeda motor Honda Vario Nopol R 4226 W  dikendarai oleh Levina Risna Jian Nitami (20) warga Wanadadi, Banjarnegara.

You may also like

Leave a Comment