Home » Kholik Idris Pimpin Reses Penyerapan Aspirasi Masyarakat

Kholik Idris Pimpin Reses Penyerapan Aspirasi Masyarakat

by Wonosobo1menit

WONOSOBO – Penyerapan aspirasi masyarakat masa sidang ke- II tahun 2021 bersama Kholik Idris, SE, SH, M.Si, Ketua Fraksi Partai Demokrat Propinsi Jateng dalam acara RESES yang dilaksanakan di gedung Rufa’iyah Kabupaten Wonosobo, pada Jumat (19/03/21), diikuti 69 peserta masyarakat, pimpinan Daerah Rufa’iyah Wonosobo dan tokoh masyarakat.

Kholik Idris Pimpin Reses Penyerapan Aspirasi Masyarakat

Pelaksanaan Reses penyerapan aspirasi masyarakat masa sidang ke- II tahun 2021 di gedung Rifa’iyah Kabupaten Wonosobo

Dalam pelaksanaan Reses Kholik Idris menyampaikan, ucapan terima kasih kepada semua masyarakat Jawa Tengah yang telah mendoakan sehingga bisa duduk di DPRD Propinsi sebagai wakil daerah.”Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas doa dan supotnya hingga bisa menjadi wakil daerah di Propinsi. Insyaa Allah amanah ini akan saya laksanakan dengan sebaik-baiknya sesuai yang diharapkan,” janjinya.

Baca juga :  Gebyar Ngunduh Duren Kudus Jadi Ikon Menarik Wisatawan

Kholik Idris mengajak semua masyarakat Wonosobo dan masyarakat umumnya untuk bisa ikut serta dalam membangun dan mengembangkan kemajuan desa.

“Silahkan yang punya anspiransi membangun desanya dengan sasaran fisik seperti tempat ibadah dan lainya untuk segera membuat proposal dan diajukan kepada kami sebagai badan anggaran Propinsi. Kami akan berupaya membantu menyampaikan dan memprioritaskan dalam pengajuan proposal tersebut,” jelasnya.

“Kami berharap adanya Reses penyerapan aspirasi ini masyarakat akan berlomba-lomba membuat untuk memajukan desanya melalui program pembangunan fisik seperti tempat Ibadah, TPQ, Madin dan lainya, sehingga pemberdayaan masyarakat pun akan lebih baik,” terang Kholik.

Sementara itu salah satu tokoh agama warga Dusun Dalangan, Desa Purwojati, Aman Nurodin mengungkapkan rasa terima kasihnya atas semua informasi dan paparan yang disampaikan oleh Kholik Idris sebagai badan anggaran DPRD Propinsi Jawa Tengah. Ia merasa paparan tersebut memberi pencerahan untuk melangkah membangun kampung halaman, terutama di sektor pengembangan rohani.
“Semoga adanya reses penyerapan aspirasi ini masarakat akan tergugah untuk bersama membangun desa terutama tempat-tempat ibadah, TPQ, Madin dan fasilitas umum lainya sesuai harapan masyarakat,” imbuh Aman. (Budilaw79)

You may also like

Leave a Comment