Home » Ketua PW AMK Jatim Berdiskusi dengan Rendhika Terkait Gerakan Angkatan Muda Ka’bah

Ketua PW AMK Jatim Berdiskusi dengan Rendhika Terkait Gerakan Angkatan Muda Ka’bah

by Wiwid
Listen to this article

Surabaya, satumenitnews.com – Ketua PW AMK Jatim melaporkan kepada Ketum Pemimpin Nasional Angkatan Muda Kabah (AMK), Rendhika Harsono bahwa pihaknya tetap konsisten dalam menyuarakan semboyan Youth, Moderate, and Change (YMC).

Pelaporan tersebut disampaikannya bertemu dengan Rendhika di Graha Unesa Surabaya pada Minggu (30/7/2023).

“Kami terus bergerak seirama dengan PN AMK progresif bersama DPW PPP Jawa Timur,” kata Gus Adi panggilan akrab Ahmad Silahuddin.

Ia juga melaporkan di bulan September yang akan datang, AMK Jatim akan menggelar rapat kerja bersama dengan semua kader se-Jawa Timur.

Ketum AMK inipun mengapresiasi gerakan totalitas di tiap aspek yang telah dilakukan oleh PW AMK Jatim khususnya para kadernya yang akan maju dalam Pemilu legislatif 2024.

Baca juga :  Menilik Sejarah Lahirnya Pancasila yang Kita Kenal Sekarang

“AMK Jatim harus menjadi role model gerakan pemenangan pemilu PPP, garda terdepan dalam menjemput kemenangan PPP 2024.” pesan Rendhika.

Tak jauh beda, Sekjen AMK juga berpesan kepada semua jajaran Pimpinan Cabang AMK di Jawa Timur sering melakukan konsolidasi dengan Anak Cabang di daerah masing-masing.

‘Tujuannya memperkuat basis milenial, anak muda PPP di Jawa Timur,” tutur Ainul Yaqin.

Ia menegaskan bahwa pertemuan ini merupakan momen penting AMK dalam memperkuat sinergi dan komitmen dalam menjalankan gerakan yang berlandaskan semboyanYouth, Moderate, and Change.

“Ini sebagai persiapkan¬† membuat langkah strategis dalam mendukung partisipasi kader AMK di Pemilu 2024.” katanya. (Wiwid).

 

You may also like

Leave a Comment

error: Content is protected !!