Home » Kekeringan Ekstrim di Wadaslintang, Relawan Ganjar Salurkan Bantuan Air Bersih

Kekeringan Ekstrim di Wadaslintang, Relawan Ganjar Salurkan Bantuan Air Bersih

by Herman
Listen to this article

WONOSOBO, satumenitnews.com – Jaringan Ganjar Wonosobo (JAGO) Kabupaten Wonosobo, memasok bantuan air bersih ke desa terdampak kekeringan Di Desa Trimulyo Kecamatan Wadaslintang pada, Senin (6/11/2023).

Jaringan Ganjar Wonosobo (JAGO) Kabupaten Wonosobo, memasok bantuan air bersih ke desa terdampak kekeringan ekstrim di Desa Trimulyo Kecamatan Wadaslintang pada, Senin (6/11/2023).

“Hari ini kami memberikan pasokan 10.000 Liter air bersih di kepada masyarakat Desa Trimulyo Kec. Wadaslintang, Kab. Wonosobo. Ini sebagai bentuk kepedulian kami, selaku relawan dari JAGO Kab. Wonosobo,” kata perwakilan JAGO Wonosobo, Kuswono.

Pemberian bantuan air bersih dilakukan sebagai aksi nyata relawan “JAGO Wonosobo” untuk masyarakat. Kegiatan tersebut direncanakan akan berlanjut ke desa-desa lain yang terdampak kekeringan selama musim kemarau berlangsung dimana sampai dengan saat ini wilayah di Kecamatan Wadaslintang belum juga turun hujan.

Baca juga :  ODF di Kabupaten Wonosobo Menjadi Tugas Dan Tanggung Jawab Bersama

Warga dari beberapa dusun di Desa Trimulyo datang berbondong-bondong menghampiri truk tanki air bersih. Mereka antre secara teratur, untuk mendapatkan bantuan air bersih tersebut.

Bantuan ini sangat meringankan beban masyarakat yang kekurangan air bersih, kami mengucapkan terima kasih kepada relawan Ganjar-Mahfud di Wonosobo. Bantuan ini sangat penting dan dibutuhkan oleh warga kami yang saat ini masih mengalami kekurangan air bersih,” ujar Widi (40), warga Desa Trimulyo.*

You may also like

Leave a Comment