Home » Kader AMK Jawa Barat Peringati Milad ke-23

Kader AMK Jawa Barat Peringati Milad ke-23

by Wonosobo1menit

Pandemi covid-19 tidak mengurangi antusias para kader AMK Jawa Barat dalam memperingati miladnya ke-23, Selasa (30/11).

Walaupun diselenggarakan secara sederhana namun khidmat para kader dari berbagai pimpinan cabang hadir baik datang secara langsung maupun daring.

Joy Pandhita, Ketua PW AMK Jabar di kesempatan tersebut berharap dengan momentum milad AMK ke-23 ini, AMK Jabar dapat menjadi garda terdepan untuk kepentingan kemajuan organisasi AMK maupun Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di tingkat daerah maupun nasional.

“Adanya gagasan sekolah politik dari DPP PPP, kami berharap para kader yang di sini diikutsertakan dalam pendidikan politik tersebut agar para kader lebih memahami dan menjiwai konsepsi partai karena kami berada di garda terdepan,” kata Joy.

Baca juga :  Muscab Kwarcab Wonosobo 2021

“PPP sebagai alat perjuangan bersama dalam mensejahterakan umat. Kami berharap para kader angkatan muda kKa’bah dapat menjalin tali silaturahmi dengan para kader pendahulunya dan kelompok millenial,” ┬ásambung Joy.

“Kita sebagai kader AMK hendaknya sambung tali silaturahmi dengan para kader pendahulu, dengan begitu harapan kedepan massa PPP tradisional kembali bersama kita. Kita juga tidak meninggalkan silaturahmi dengan kamu millenial, kita rangkul mereka dengan program-program yang menarik yang akan dirumuskan 4 Desember 2021 dalam Mukernas PN AMK,” harapnya.

Saat diskusi bersama terungkap harapan para kader, kedepannya AMK mempu mencetak kader terbaik partai sehingga menjadi anggota legislatif maupun merekomendasikan kadernya menjadi fungsionaris partai di segala tingkatan.

Baca juga :  PC AMK Cirebon Agendakan Ziarah Rutin Sebagai Pembekalan Rohani Kader

“Besar harapan kami, kedepannya AMK dapat mencetak kader terbaik di partai dan menjadi anggota dewan di daerah hingga pusat. AMK juga akan merekomendasikan para kadernya agar bisa menjadi funhsionaris partai di semua tingkatan,” pungkas Joy.

You may also like

Leave a Comment