Home » IGANDA Wonosobo Menunggu Bedah Data Yang Diberikan ke DPRD

IGANDA Wonosobo Menunggu Bedah Data Yang Diberikan ke DPRD

by Manjie

WONOSOBO – Usai rapat dengar pendapat dengan anggota Komisi A DPRD Wonosobo  7 April lalu, IGANDA Wonosobo lakukan evaluasi. Mereka berharap dalam RDP selanjutnya Komisi A DPRD Kabupaten Wonosobo dapat menghadirkan BKD, Bagian Organisasi Sekretariat Daerah, BAPPEDA, dan BPPKAD meski tanpa kehadiran IGANDA untuk membedah Data Anggota yang telah diberikan.

Ketua IGANDA, Tolah mengatakan pihaknya berharap Komisi A DPRD Wonosobo dapat segera membedah data yang diberikan di bulan April ini, termasuk keputusan berapa orang yang bisa terakomodasi sesuai dengan analisis jabatan dan analisis beban kerjanya.

“Bila sudah ada gambaran berapa orang yang bisa diakomodir berdasar data yang kami berikan, saya harap materi tersebut bisa menjadi bahan diskusi RPD selanjutnya,” kata Tolah.

Baca juga :  Amankan 19,7 Kilogram Bubuk Mercon, Dua Orang Penjual Dibekuk Polisi Kudus

IGANDA Wonosobo Menunggu Bedah Data Yang Diberikan ke DPRD

Namun hingga saat ini IGANDA belum mendapatkan informasi resmi berkaitan waktu dilaksanakannya RDP Tahap II. Dari hasil RPD 7 April lalu, Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Wonosobo, Suwondo Yudhistiro, S.Sos.I berjanji akan menghadirkan BKD, Bagian Organisasi Sekretariat Daerah, BAPPEDA, dan BPPKAD untuk membedah permasalahan pegawai non ASN tersebut meski tanpa kehadiran IGANDA.

“Kami perlu informasi lanjutan agar dapat menyiapkan materi lanjutannya di tahap tiga, semoga saja RPD tahap dua tidak molor dari yang tidak dijadwalkan,” harap Toleh.

Sementara itu Arif Mulyanto, bidang komunikasi IGANDA membeberkan bahwa pihaknya menunggu kabar dari DPRD Wonosobo terkait hasil dari penyerahan data anggotanya.

“Data yang sudah kami berikan sangat lengkap.  Di dalamnya terdapat nama, umur, alamat sesuai KTP, tempat bertugas di OPD (Organisasi Perangkat Daerah), dan tahun masuk kerja sejumlah 807 orang yang terdiri dari 34 OPD. Data juga dapat di pertanggung jawabkan karena ditandatangani tiap Koordinator OPD,” tegas Arif. (manjie/e2)

Baca juga :  Lagi, Senderan Setinggi 6 Meter Jebol Menimpa Rumah Warga

You may also like

Leave a Comment