Home » Hadapi Pemilu 2024, Kader AMK Diingatkan Pentingnya Konsolidasi

Hadapi Pemilu 2024, Kader AMK Diingatkan Pentingnya Konsolidasi

by Wiwid
Listen to this article

Cirebon, satumenitnews.com | Rendhika D Harsono mengingatkan para kader Angkatan Muda Ka’bah kabupaten Cirebon tentang momentum dan peran strategis Pemilu 2024.

Ketua PN AMK ini menginstruksikan para kader Angkatan Muda Ka’bah untuk menjadi sosok yang militan dan bermental petarung, serta menyiapkan perangkat pemenangan Pemilu 2024 dengan matang.

Dikatakannya para kader Angkatan Muda Ka’bah harus totalitas berjuang untuk memperoleh kursi DPRD kabupaten/kota, provinsi, hingga DPR RI, dengan ikhtiar lahir batin dan persiapan yang matang serta masif.

“Kita harus totalitas berjuang guna memperoleh kursi DPRD kabupaten/kota, provinsi hingga DPR RIĀ  dengan ikhtiar lahir batin dan persiapan yang matang serta masif,” kata Ketua DPP PPP ini , Minggu (8/10/2023).

Baca juga :  Ayo Mudik Gratis Naik Kapal Perang, TNI AL Siapkan KRI Jelang Hari Raya

Perencanaan yang harus disiapkan meliputi konsepsi pemenangan, data suara, target suara, dan perangkat pemenangan lainnya.

Rendhika menegaskan bahwa kader Angkatan Muda Ka’bah adalah garda terdepan dalam pemenangan Pemilu 2024.

Ketum AMK manambahkan ikhtiar dan pencapaian target para kader dalam memperoleh kursi DPRD kabupaten, provinsi, dan DPR RI akan berdampak signifikan pada suara nasional PPP dan target politik lainnya. (Wiwid)

You may also like

Leave a Comment