Home » Guru Sertifikasi Kemenag Konsisten Tuntut Pemerintah Terbitkan SK Inpassing 2023

Guru Sertifikasi Kemenag Konsisten Tuntut Pemerintah Terbitkan SK Inpassing 2023

by Herman
Listen to this article

Kebumen, satumenitnews.com – Forum Guru Sertifikasi Non Inpassing (FGSNI), melakukan kegiatan Seminar Pendidikan dan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) di Gedung Setda Kabupaten Kebumen pada Kamis 13 Juli 2023.

Acara yang di hadiri seluruh pengurus dan anggota FGSNI seluruh Indonesia tersebut dibuka langsung oleh Bupati Kebumen Arif Sugiyanto.

Hadir sebagai pembicara Ainurrofiq selaku Kasubdit GTK Kemenag RI, dan Khamim Zarkasih selaku Kepala Lembaga Penelitian Yogyakarta sekaligus Dosen UIN Suka Yogyakarta.

Hadir pula tamu undangan, Wakil Ketua DPRD Jawa Tengah Ferry Wawan Cahyono, Nurul Hidayah selaku Kadis Dikpora Jawa Tengah, dan Forkopimda Kabupaten Kebumen.

Bupati Kebumen Arif Sugiyanto mengapresiasi FGSNI dalam menuntut kesejahteraan “Tetaplah yakin dengan usaha dan perjuangan, semua butuh proses dan regulasi yang harus dijalani,” kata Bupati Kebumen dalam sambutanya.

Baca juga :  Peringatan HARGANAS ke-29 di Wonosobo Masih Bahas Isu Stunting

Ketua Umum FGSNI Agus Mukhtar berharap guru madrasah senantiasa meningkatkan profesionalisme dalam mengajar dan tetap komit dalam mengawal penerbitan SK Inpassing 2023.

“Kami harap guru madrasah tetap meningkatkan profesionalisme dalam mengajar dan Kami FGSNI tetap berkomitmen menuntut pemerintah terbitkan SK Inpassing di tahun 2023 ini, “kata Agus.

You may also like

Leave a Comment