Home » Kapten Pamungkas FC Kodim Wonosobo Purna Tugas

Kapten Pamungkas FC Kodim Wonosobo Purna Tugas

PENDIM 0707/WONOSOBO

by Kodim 0707 Wonosobo
Listen to this article

Wonosobo, satumenit.news – Kembali Kodim 0707/Wonosobo melaksanakan wisuda purna tugas.  Dipimpin langsung oleh Dandim Letkol Inf Helmy didampingi Ketua Persit Ny. Sovy Helmy melepas anggota terbaik Kapten CPL Tulus Widodo Danramil 13/Leksono yang juga merupakan Kapten Pamungkas FC (tim Sepak bola Kodim 0707/Wonosobo) serta Peltu Lilik Gunarso Batuud Koramil 01/Wonosobo. (17/7/2023)

Letkol Inf Helmy mengucapkan atas nama negara terima kasih yang tak terhingga kepada kedua prajurit terbaik yang hari ini melaksanakan wisuda purna tugas tanpa ada cacat selama berdinas.

“Terima kasih yang tak terhingga kepada Kapten CPL Tulus Widodo dan Peltu Lilik Gunarso yang pada pagi ini dilepas sebagai seorang prajurit.  Ini menjadi kebahagiaan sendiri karena tidak setiap orang bisa selesai melaksanakan tugas dengan baik.  Apalagi Kapten CPL Tulus Widodo disamping menjabat sebagai Danramil Leksono dan juga menjadi kapten tim sepak bola Kodim yang bisa mengantarkan tim menjadi juara 1 Piala Gala Praja Kabupaten Wonosobo pada tahun 2022.  Ini sungguh menjadi prestasi yang membanggakan kita semua warga Kodim” kata Dandim.

Baca juga :  Santri Ma'had Aly Al Mubarok Manggisan Diberdayakan sebagai Juru Sembelih Halal

Pengabdian kepada bangsa dan negara tidak hanya saat berdinas saja. Justru setelah selesai berdinas kita memiliki modal ilmu yang bisa dikembangkan dan dipraktekan ke masyarakat.  Anggota Kodim sudah memiliki ilmu teritorial. Ilmu tersebut bilamana dilaksanakan dalam kehidupan sehari – hari sangatlah tepat di lingkungan wilayahnya. Ujar Letkol Helmy.

Kapten CPL Tulus Widodo mengucapkan terima kasih kepada Dandim atas bimbingan dan arahan selama ini sehingga bisa melaksanakan tugas hingga batas waktu yang telah ditentukan dengan baik tanpa pelanggaran.

“Berkat bimbingan dan arahan dari Komandan Kodim kami bisa melaksanakan tugas dengan baik. Kami mohon diri serta minta maaf apabila dalam melaksanakan tugas masih banyak kekurangan dan kesalahan. Sudah banyak sekali kenangan yang tidak dapat dilupakan selama di Kodim ini” pungkas Kapten CPl Tulus Widodo.

Baca juga :  Apel Siaga Tahapan Pemilu 2024 Kodim 0707/Wonosobo Siap Kawal Pemilu

You may also like

Leave a Comment