Timnas U20
Home » Duel Sengit Timnas U20 vs Slovakia, Ini Kata Albert Rusnak

Duel Sengit Timnas U20 vs Slovakia, Ini Kata Albert Rusnak

by Tri Laksono Adi Prabowo

Satumenitnews.com – Duel sengit bakal terjadi antara Timnas U-20 Indonesia melawan Slovakia pada Sabtu (19/11/2022) mendatang.

Adapun yang menarik yakni pendapat pelatih Slovakia U-20 tentang Timnas U-20 Indonesia tersebut. Albert Rusnak menilai pilihan melawan Garuda Muda menjadi pilihan menarik untuk berduel melawan tim dari luar Eropa.

Ingin bermain serius, Albert Rusnak mengaku sudah sangat siap bertanding melawan Timnas Indonesia. Ia juga sudah mempelajari gaya permainan Indonesia melalui beberapa video pertandingan sebelumnya.

Menurutnya, Merselino dan kawan-kawan dianggap sebagai lawan yang berkualitas dan ia mengaku sangat menantikan laga duel antara kedua kesebelasan tersebut.

Sambungnya, menurut Albert hal tersebut sangatlah menarik mengingat kedua kesebelasan sama-sama akan merumput dalam satu kompetisi yang sama yakni Piala Dunia U-20 yang akan berlansung di Indonesia pada Mei 2023 mendatang.

Baca juga :  PSSI Wonosobo Dilantik, Kedepan Bakal Banyak Liga dan Event

Slovakia u-20 menjadi wakil dari Eropa Timur setelah tim besutan Albert Rusnak tersebut berhasil finis pada posisi ke-5 dalam Piala Eropa U-19 2022 beberapa waktu lalu.

Untuk mendapatkan hasil terbaik di edisi Piala Dunia U-20 di Indonesia. Slovakia menggelar pemusatan latihan di Spanyol. Rencananya Slovakia akan mengadakan laga uji coba bersama Arab Saudi, Timnas Indonesia, serta Jepang. ***

PSSI.ORG

Timnas Indonesia

You may also like

Leave a Comment