Timnas Indonesia vs Curacao
Home » Jadwal Timnas Indonesia vs Curacao di FIFA Matchday, Jam Berapa?

Jadwal Timnas Indonesia vs Curacao di FIFA Matchday, Jam Berapa?

FIFA Matchday

by Tri Laksono Adi Prabowo

Bandung, satumenitnews.com – Jadwal Timnas Indonesia vs Curacao di FIFA Matchday akan bertarung sengit di Stadion Gelora Bandung Lautan API (GBLA) pada Sabtu (24/9/2022) malam.

Adapun Jadwal Timnas Indonesia vs Curacao akan disiarkan oleh Indosiar pada pukul 20.00 WIB. Bagi yang ingin menyaksikan secara live streaming dapat menonton melalui Vidio.

Setelah anak asuhan Shin Tae Yong tersebut berhasil lolos ke putaran final Piala Asia 2023, Garuda Nusantara terus meningkatkan kualitas bermain dengan menghadapi Curacao pada FIFA Matchday.

Pada FIFA Matchday kali ini PSSI tak asal memilih lawan, Curacao dipilih karena memiliki peringkat 85 dunia FIFA per 25 Agustus 2022.

Harapannya dengan melawan Tim yang memiliki kualitas di atasnya, para pemain dapat memiliki motivasi tinggi untuk semakin berbenah diri sebelum merumput di Piala Asia 2023 mendatang.

Baca juga :  Khozin Terpilih Jadi Ketua KONI Wonosobo

Timnas Curacao sendiri sudah tiba di tanah air pada Rabu (21/9/2022) kemarin. Anak asuhan Remko Bicentini tersebut dibuat bahagia atas sambutan yang positif dari masyarakat Indonesia setibanya di Bandara Soekarno-Hatta.

Tak main-main,Timnas Curacao memboyong beberapa pemain yang merumput di berbagai Liga bergengsi Eropa seperti Cardiff City, FC Utrecht dan lainnya.

Penuh persiapan, Timnas Indonesia kali ini selain dipenuhi pemain senior berpengalaman, juga diperkaya dengan banyak pemain muda, di antaranya yaitu Muhammad Ferarri dan Marselino Ferdinan.

Jangan lupa saksikan jadwal Timnas Indonesia vs Curacao di FIFA Matchday pada Sabtu (24/9/2022) pukul 20.00 WIB, live di Stadion GBLA.

 

You may also like

Leave a Comment