Home » Dua Pejabat Polres Wonosobo Resmi Berganti

Dua Pejabat Polres Wonosobo Resmi Berganti

by Budilaw 79

WONOSOBO – Bertempat di ruang rapat Polres Wonosobo, Kapolres Wonosobo, AKBP Ganang Nugroho Widhi, S.I.K., M.T., pimpin upacara serah terima jabatan Wakapolres dan Kasat Lantas yang dilaksanakan secara terbatas, kegiatan disaksikan oleh seluruh Kapolsek serta beberapa perwira Polres dengan protokol kesehatan ketat, Rabu (7/04/21).

Dua Pejabat Polres Wonosobo Resmi Berganti

Kapolres mengatakan jabatan Wakapolres Wonosobo sekarang adalah Kompol Arie Iman Prasetya, S.H., M.H., yang menggantikan Kompol Sigit Ari Wibowo, S.H.

“Serah terima jabatan Wakapolres Wonosobo saya berikan kepada Kompol Arie Iman Prasetya, S.H., M.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Pemalang menggantikan Kompol Sigit Ari Wibowo,” kata Kapolres.

Dari penjelasan kapolres diketahui bahwa Kompol Sigit pindah tugas sebagai Wakapolres Semarang. Selain itu Kasatlantas Polres Wonosobo AKP Harman Rumenegge Sitorus, S.I.K., juga diketahui pindah tugas di Kabupaten Pekalongan.

Baca juga :  Ratusan Kendaraan Tertangkap Kamera Tilang Elektronik Selama Sepekan Diterapkan

“AKP Harman resmi menjabat sebagai Kasatlantas Polres Kabupaten Pekalongan dan digantikan oleh AKP Sugito, S.H,” jelas Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Kompol Sigit dan AKP Harman selama bertugas di Polres Wonosobo. Ia berpesan agar di tempat tugas yang baru, keduanya dapat memepertahankan dan meningkatkan semangat kerja seperti saat di Polres Wonosobo.

“Terima kasih atas semangat dan dedikasi selama bertugas di Polres Wonosobo. Selamat atas jabatan baru, tetap pertahankan dan tingkatkan semangat kerja di dalam diri,” pesan Kapolres.

Kepada kedua pejabat baru, Kapolres juga berpesan agar mereka segera menyesuaikan diri.

“Kepada Kompol Arie dan AKP Sugito, saya ucapkan selamat bergabung di Polres Wonosobo. Selamat bertugas, pertahankan dan tingkatkan program serta kinerja yang sudah berjalan baik,” pungkas Kapolres Wonosobo, Ganang. (Budilaw79/e1)

Baca juga :  KPUM Unsiq Selenggarakan Pemilwa 2021 Secara Daring

You may also like

Leave a Comment