Home » Ketua Persit Cabang XXVII Bagikan Tumbler untuk Budaya Cinta Lingkungan

Ketua Persit Cabang XXVII Bagikan Tumbler untuk Budaya Cinta Lingkungan

PENDIM 0707/WONOSOBO

by Kodim 0707 Wonosobo
Listen to this article

Wonosobo, SatumenitNews – Dalam upaya meminimalisir penggunaan plastik, Ketua Persit Cabang XXVII Ny. Sovy Helmy memberikan tumbler kepada peserta saat meninjau lokasi TMMD Reguler ke-120 Kodim 0707/Wonosobo. (18/5/2024)

Ny. Sovy Helmy mengatakan, pemberian tumbler ini merupakan bentuk kepedulian Persit terhadap lingkungan. “Sampah plastik saat ini sudah menjadi masalah yang serius. Oleh karena itu, kami ingin mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengurangi penggunaan plastik dengan menggunakan tumbler,” ujarnya.

Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari peserta TMMD. Mereka merasa tergerak untuk mengurangi penggunaan plastik dan beralih ke tumbler sebagai alternatif yang lebih ramah lingkungan.

Ketua PKK Desa Timbang Ny Eling Darwati Yoga mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua Persit dan Komandan Kodim yang telah menyempatkan diri mengunjungi kegiatan Posyandu.

Baca juga :  Semua Elemen Masyarakat Harus Berperan Mencegah Stunting

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua Persit dan Dandim yang telah sudi mengunjungi kegiatan Posyandu di desanya. Atas nama masyarakat sangat mengapresiasi inisiatif Persit untuk membagikan tumbler. Ini merupakan langkah nyata dalam menjaga kelestarian lingkungan,” kata¬† Ny. Eling Darwati Yoga.

Diharapkan, kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat luas untuk turut serta dalam meminimalisir penggunaan plastik demi masa depan yang lebih baik. Sebab saat ini permasalahan sampah menjadi problema di setiap tempat baik di desa maupun kota.

You may also like

Leave a Comment

error: Content is protected !!