Home » Dandim 0707/Wonosobo Motivasi Ibu – Ibu Peserta Posyandu untuk Persiapkan Generasi Penerus Bangsa

Dandim 0707/Wonosobo Motivasi Ibu – Ibu Peserta Posyandu untuk Persiapkan Generasi Penerus Bangsa

PENDIM 0707/WONOSOBO

by Kodim 0707 Wonosobo
Listen to this article

Wonosobo, SatumenitNews – Dalam rangka meninjau lokasi TMMD Reguler ke-120 Kodim 0707/Wonosobo, Dandim 0707/Wonosobo Letkol Inf Helmy menyempatkan diri untuk memberikan motivasi kepada ibu-ibu peserta Posyandu di wilayah setempat. (18/05)

Pada kesempatan tersebut, Dandim Helmy menekankan pentingnya peran ibu-ibu dalam mempersiapkan generasi penerus bangsa yang berkualitas. Menurutnya, anak-anak adalah aset berharga yang harus dididik dan diperhatikan dengan baik sejak usia dini.

“Usia 0-5 tahun merupakan masa emas bagi tumbuh kembang anak. Oleh karena itu, ibu-ibu harus memberikan perhatian dan pengasuhan yang optimal agar anak-anak kita bisa tumbuh menjadi generasi penerus bangsa yang cerdas, sehat, dan berakhlak mulia,” tegas Dandim Helmy.

Baca juga :  Kebakaran Rumah Warga di Desa Krasak, Wonosobo

Lebih lanjut, Dandim Helmy mengingatkan para ibu untuk selalu memantau perkembangan anak-anak mereka melalui kegiatan Posyandu. Ia menekankan bahwa Posyandu tidak hanya berfungsi untuk memantau pertumbuhan fisik anak, tetapi juga untuk memastikan terpenuhinya kebutuhan gizi dan kesehatan anak.

“Anak-anak kita adalah calon pemimpin masa depan. Oleh karena itu, kita harus mempersiapkan mereka dengan baik sejak dini. Saya berharap ibu-ibu di sini dapat terus aktif berpartisipasi dalam kegiatan Posyandu dan memberikan yang terbaik untuk anak-anak kita,” pungkas Dandim Helmy.

Kegiatan ini mendapat sambutan antusias dari para ibu peserta Posyandu. Mereka menyatakan akan terus berupaya memberikan yang terbaik untuk anak-anak mereka demi masa depan bangsa yang lebih baik.

Baca juga :  Hadapi Bencana Alam, Pemda Wonosobo Laksanakan Simulasi Kewaspadaan

You may also like

Leave a Comment