Home » Bupati Mengucapkan Terima Kasih Atas Pelaksanaan TMMD

Bupati Mengucapkan Terima Kasih Atas Pelaksanaan TMMD

PENDIM 0707/WONOSOBO

by Kodim 0707 Wonosobo
Listen to this article

Wonosobo, SatumenitNews – Program TMMD adalah salah satu program unggulan TNI dalam rangka membantu Pemerintah di daerah sebagai upaya percepatan pembangunan.  Program ini sudah berjalan sejak 1980 hingga saat ini.  Begitu banyaknya manfaat yang diperoleh sehingga pelaksanaan yang semula 2 kali dalam 1 tahun untuk saat ini menjadi 3 kali. Seperti saat ini dilaksanakan penutupan TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0707/Wonosobo di Desa Deroduwur, Mojotengah. (10/8/2023)

Bupati Wonosobo Afif Nurhidayat saat meninjau hasil TMMD mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI khususnya Kodim 0707/Wonosobo yang telah membantu Pemda dalam rangka percepatan pembangunan.

“Kami atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Deroduwur mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Kodim 0707/Wonosobo yang telah melaksanakan TMMD  dengan berbagai macam pembangunan baik fisik maupun non fisik. Hanya dalam waktu 1 bulan semua yang diprogramkan bisa terlaksana dengan baik dan tepat waktu.  Terbukti saat ini bisa kita saksikan bersama pembangunan bisa dinikmati secara langsung” kata Bupati.

Baca juga :  Wonosobo Dorong Pelaku Ekonomi Kreatif melalui Inkubator Bisnis

Ini merupakan karya yang luar biasa. Dimana dalam pengerjaan menggunakan sistem gotong royong sehingga bisa menghemat anggaran yang tidak sedikit. Disamping itu juga menumbuhkembangkan lagi rasa kebersamaan antara TNI, Pemda dan masyarakat. Karena mereka berkumpul bersama – sama mengerjakan semua sasaran pembangunan sampai dengan selesai.

“Kepada masyarakat Desa Deroduwur pada khususnya saya berpesan apa yang telah dikerjakan ini agar dirawat dan dijaga. Sehingga hasil pembangunan bisa digunakan dengan nyaman dan aman. Untuk itu dibutuhkan kepedulian bersama yaitu rasa memiliki.  Ini menjadi bagian yang penting dengan adanya rasa memiliki maka akan menjaga dan merawat sehingga hasil pembangunan selalu terawat dengan baik.” Ujar Bupati.

Baca juga :  Razia Jam Malam Terus Dilakukan di Wonosobo

You may also like

Leave a Comment