Bank Wonosobo Cabang Selomerto Dirampok Pelaku Bersenpi
Home » Bank Wonosobo Cabang Selomerto Dirampok Pelaku Bersenpi

Bank Wonosobo Cabang Selomerto Dirampok Pelaku Bersenpi

by Manjie

WONOSOBO РBank Wonosobo Cabang Selomerto menjadi korban perampokan bersenjata. Pelaku yang diperkirakan hanya satu orang tersebut berhasil merampas uang sekitar Rp. 100 Juta dari kasir, saat karyawan tersebut baru saja masuk ke kantor kas cabang Selomerto, Selasa pagi (02/03).

 

Kejadian perampokan yang terekam CCTV tersebut terjadi sekitar pukul 08.00 WIB sesaat setelah Bank milik perusahaan daerah Kabupaten Wonosobo tersebut dibuka. Saat kejadian hanya ada satu karyawan yang berada di lokasi. Pelaku yang diduga membawa senjata api langsung menghampiri korban dengan menodongkan senjata dan berhasil membawa kabur uang sekitar Rp. 100 Juta.

Dari keterangan korban, LIC mengatakan dirinya pada pukul 07.30 WIB datang ke Bank Jateng Wonosobo untuk mengambil uang kas sebesar 200 Juta Rupiah, kemudian membawa uang kas tersebut ke kantor Bank Wonosobo Cabang Selomerto mengendarai sepeda motor vario warna putih dengan nopol R 4794 KM. Sesampainya di kantor Bank Wonosobo Cabang Selomerto sekitar pukul 08.10 WIB ia masuk, tiba-tiba seorang laki-laki dengan memakai sepatu PDL, celana doreng, berkacamata hitam dan menggunakan helm warna hitam masuk dengan menodongkan pistol kearahnya, memaksa menyerahkan uang yang ia bawa. Korban yang terkejut dan ketakutan mengaku pasrah saat pelaku merampas tas yang berisi uang 100 Juta rupiah.

Baca juga :  PPNI Kudus Bangun Gedung Nursing Center Baru

Usai kejadian korban berteriak meminta tolong hingga akhirnya korban diantar ke Polsek Selomerto oleh warga sekitar untuk melaporkan kejadian tersebut.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Wonosobo, AKP Mochammad Zazid melalui chat WhatsApp mengatakan saat ini korban belum bisa dimintai keterangan secara lebih rinci karena adanya trauma kejadian tersebut. Namun pihaknya telah mengamankan TKP, melakukan olah TKP, mencatat keterangan saksi, mencari rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian.

“Korban sangat kooperatif, namun masih trauma dan belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut,” jelas Zazid.

Terkait jumlah uang yang dirampok masih simpang siur dan masih dalam penyelidikan kepolisian. (manjie/e2)

You may also like

Leave a Comment