Home » 3 Unit Rumah Berhasil Dibangun Saat Pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap II

3 Unit Rumah Berhasil Dibangun Saat Pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap II

PENDIM 0707/WONOSOBO

by Kodim 0707 Wonosobo
Listen to this article

Wonosobo, SatumenitNews – Program TMMD Sengkuyung tahap II Tahun 2023 Kodim 0707/Wonosobo berhasil membangun 3 unit rumah tidak layak huni. Rumah tersebut atas nama Mahitem dan  Mustofa Dusun Bululawang  dan Wasien Dusun Buntu Desa Deroduwur. (10/8/2023)

Dandim 0707/Wonosobo saat meninjau rumah Mahitem menyampaikan selamat atas rumah yang telah dipugar bersama Kodim. Ini menjadi karya kita bersama.

“Selamat atas rumah yang telah kita pugar dan dikerjakan secara bersama – sama antara Kodim dengan masyarakat serta pemilik rumah.  Sesuai dengan anggaran dan RAB yang ada  pemugaran rumah baru pada tahap pemasangan batako saja.  Untuk itu kepada pemilik rumah secara pelan-pelan agar disempurnakan sampai nanti dengan pengecatan,” kata Dandim.

Baca juga :  Grand Opening Arfa Homestay Bersama Ketua Persit

Ini merupakan bantuan stimulus atau sebagai pancingan saja. Dengan harapan pemilik rumah ditambah dari warga sekitar untuk bersama – sama saling gotong royong sehingga rumah yang direhab bisa jadi dalam bentuk sempurna yaitu sampai dengan pengecatan.

Mahitem selaku pemilik rumah mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang ditelah diterimanya.  Dengan adanya bantuan ini kami sangat bersyukur sehingga rumah yang ditempati menjadi lebih layak.

“Rumah yang kami tempati dulu ruang tamu dan ruang keluarga kecil, dengan adanya bantuan ini menjadi lebih luas.  Kami sangat bersyukur dan bangga karena yang membangun rumah kami merupakan orang – orang yang hebat yaitu aparat pertahanan negara. Sedangkan masalah tembok yang belum diplaster secara pelan – pelan dan bertahap akan kami selesaikan.  Yang terpenting saat ini rumah menjadi lebih luas,” kata Mahitem.

Baca juga :  Dandim 0707/Wonosobo dan Ketua Persit Cabang XXVII Bermain Bersama Anak-Anak

You may also like

Leave a Comment