Home » AMK Papua Barat Bagikan Paket Natal Bagi Umat Kristiani

AMK Papua Barat Bagikan Paket Natal Bagi Umat Kristiani

by Hasan
Listen to this article

Manokwari – Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Papua Barat dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memberikan puluhan paket selamat (Pasel), bagi Warga Kristiani di Manokwari, Papua Barat, pada Jumat (24/12/2021).

AMK Papua Barat berkolaborasi dengan DPC (PPP) Manokwari berbagi kasih kepada sebagian Umat Kristiani di Manokwari, sebagai dukungan dan bentuk rasa persaudaraan dalam rangka menghadapi Perayaan Natal, 25 Desember 2021.

“Puluhan paket dibagikan kepada Saudara-saudara kita umat Krstiani di Manokwari sebagai bentuk toleransi dan dukungan kepada mereka dalam menghadapi Perayaan Natal besok,” kata Ketua Pengurus Wilayah (PW) AMK Papua Barat, Abu Rumkel, SIK, MS.I

Baca juga :  Kabinda Jateng : 19.000 Dosis Vaksin Diharapkan Terserap di 13 Kabupaten/Kota Hari Ini

Rumkel mengatakan, dengan keterbatasan yang dimiliki pihaknya berupaya berpartisipasi dalam rangka menjadi bagian dari keluarga besar Bangsa Indonesia melalui PW AMK Papua Barat dan DPC PPP Manokwari membantu sesama merayakan Hari Raya Keagamaan.

“Kita merupakan saudara dalam berbangsa, maka dalam hal perayaan natal bagi umat kristiani, sebagaimana mereka merupakan saudara kita maka apa yang bisa kita berikan, itulah yang dapat merekatkan persaudaraan dalam kehidupan berbangsa,” tuturnya. kehidupan berbangsa” tuturnya.

Sekitar puluhan hingga mencapai ratusan paket dibagikan kepada warga di Manokwari. Proses pembagian dilakukan dalam beberapa terakhir kemarin dengan harapan dapat membantu mereka yang merayakan Natal

“Kami segenap Pengurus Wilayah AMK tetapi juga Keluarga besar DPC PPP Manokwari menyampaikan selamat merayakan hari raya, semoga damai sejahtera menyelimuti bangsa kita, terutama Manokwari yang kita cintai,” ucapnya.

Baca juga :  Hari Kedua Berdinas, Afif Nyatakan Tidak Anti Kritik Kepada Wartawan

“Pemberian ini jangan dilihat dari besar atau kecilnya, namun ini merupakan bentuk mempererat tali persaudaraan kita,” ujarnya menambahkan.

You may also like

Leave a Comment

error: Content is protected !!